HETANEWS

Walikota & Keluarga Qurban di Lapas Kelas II B Tanjungbalai

Penyembelihan hewan qurban dari Walikota Tanjungbalai, M. Syahrial dan keluarga di Lapas Kelas II B Tanjungbalai, Rabu (22/8/2018). (Ferry)

Tanjungbalai,Hetanews.com - Usai melaksanakan Sholat Idul Adha bersama masyarakat di Masjid Raya Sultan Ahmadsyah, Walikota Tanjungbalai, M. Syahrial didampingi istri Sri Silvisa Novita Muhammad Syahrial dan putra sulung, El Ravito Katzusa berkunjung ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Tanjungbalai untuk menyerahkan hewan qurban bagi seluruh warga binaan, Rabu (22/8/2018).

Pantauan hetanews.com, setiba di lokasi, Walikota Tanjungbalai dan keluarga diterima langsung Kepala Lapas Jayanta. Selanjutnya mereka melihat hewan qurban yang akan disembelih. 

"Kami sekeluarga telah sepakat memberikan qurban kepada Warga binaan Lapas Pulau Simardan ini untuk nantinya bisa dimasak di dapur umum dan dimakan bersama-sama seluruh penghuni Lapas. Sehingga kita semua dapat merasakan hikmah dan nikmat perayaan Idul Adha tahun ini," ujar Syahrial.

Dirinya juga mengajak berdoa untuk seluruh jamaah haji Kota Tanjungbalai dalam keadaan sehat wal afiat dan kembali ke tanah air khususnya ke kota Tanjungbalai dengan selamat.

Sementara itu, Kepala Lapas Tanjungbalai, Jayanta berterimakasih atas kepedulian walikota dan keluarga terhadap warga binaan melalui hewan qurban.

Pada kesempatan tersebut walikota berkeliling komplek Lapas Pulau Simardan dan menyapa warga binaan sambil menyampaikan Selamat Idul Adha 1439 H. 

Penulis: ferry. Editor: anto.