HETANEWS

Pengurus DPC Partai Hanura Serahkan Klaim Asuransi Jiwa kepada Ahli Waris Kader

Sekretaris DPC Partai Hanura Tebingtinggi, Kaharudin Nasution menyerahkan klaim asuransi jiwa kepada ahli waris. (Aguswan)

Tebingtinggi, hetanews.com - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Tebingtinggi menyerahkan bantuan klaim dari asuransi jiwa kepada ahli waris Alm. Kadim, warga Lingkungan 2, Kelurahan Mekar Sentosa (Mentos), Kecamatan Rambuan, Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara, Selasa (21/8/2018).

Klaim asuransi jiwa diserahkan langsung kepada Rosiani, istri Alm. Kadim disaksikan Calon Legislatif (Caleg) Dapil III Rambutan, Ketua Hanura Ranting Mekar Sentosa, Sukidi dan perwakilan Asuransi Jiwa Sraya, Lamsar Siagian. 

Sekretaris DPC Partai Hanura Tebingtinggi, Kaharudin Nasution menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kegiatan sosial dari Partai Hanura. Disebutkan Kaharudin, bahwa pada Juli 2018, Alm. Kadim yang merupakan kader Partai Hanura meninggal dunia dan saat ini bantuan dapat terealisasi. 

"Bantuan ini merupakan bentuk kerjasama Partai Hanura dengan Asuransi Jiwa Sraya untuk membantu masyarakat, kader dan simpatisan," jelas Kaharudin Nasution. 

Kepada ahli waris, Kaharudin berharap dapat mempergunakan bantuan sebesar Rp2.700.000 ini untuk keperluan keluarga.

Sementara Ketua Bapilu Partai Hanura Tebingtinggi, Tengku Jafar berharap ahli waris dan keluarga turut membantu dalam memenangkan Caleg Partai Hanura dari Dapil III. "Partai Hanura akan selalu hadir bagi masyarakat di setiap kegiatan duka, bukan saat gembira saja," imbuhnya. 

Mewakili para Caleg Dapil III Rambutan, Ridwan Siahaan menyampaikan bahwa Partai Hanura Tebingtinggi bertekad untuk membantu dan memperjuangkan hak-hak masyarakat, seperti bentuk kegiatan sosial saat ini.  

"Ke depan, sebagai Caleg Dapil III saya siap untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat terutama di bidang pendidikan dan kesehatan. Apabila masyarakat Tebingtinggi sudah sehat dan berpendidikan, maka perekonomian masyarakat juga akan meningkat," tegasnya.

Penulis: aguswan. Editor: anto.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.