HETANEWS.COM

Polres Tanjungbalai Sembelih 3 Sapi dan 1 Ekor Kambing

Kapolres Tanjungbalai , AKBP Irfan Rifai, saat melihat hewan qurban yang akan disembelih, esok hari. (foto/ferry)

Tanjungbalai,hetanews.com- Pada hari raya qurban 1439 H, Rabu (22/8/2018), Polres Tanjungbalai menyembelih 3 sapi dan 1 ekor kambing.

Kapolres Tanjungbalai , AKBP Irfan Rifai, mengatakan, sapi ini merupakan qurban beberapa personil. Hewan qurban ini nantinya akan kita bagi-bagi bagikan kepada para personil Polres Tanjungbalai dan masyarakat, ujar Irfan, Selasa (21/8/2018) saat melihat hewan qurban yang akan disembelih, esok hari.

Untuk makna qurban  itu sendiri, kata Irfan, pemimpin dan kita semua harus siap mengurbankan milik kita yang paling berharga, baik itu harta atau apa pun.

Kita bisa meneladani betapa Nabi Ibrahim yang dengan luar biasa menyerahkan miliknya yang paling berharga, yakni putra yang dinanti-nantikan kelahirannya, Ismail, ujarnya.

Menurut Irfan, ketaatan dan kecintaan adalah hal yang tidak bisa dipisahkan. “Kalau muslim menunjukkan kecintaan dan ketaatan kepada Allah, maka siaplah untuk berqurban. Tanpa pengorbanan, maka kemuliaan tidak akan bisa diraih,”ucapnya.

Penulis: ferry. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan