HETANEWS

Pahala Sitorus Ajak Warga Kerjasama dengan Kepling/Lurah Demi Percepatan Pembangunan

Pahala Sitorus, MM saat reses Dapil 2 di Aula Kantor DPD Golkar. (Aguswan)

Tebingtinggi, hetanews.com - Warga diminta bekerjasama dengan Kepling/Lurah demi percepatan pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, ekonomi serta pencegahan narkoba.

Hal itu disampaikan Ketua Komisi 3 DPRD Kota Tebingtinggi, Pahala Sitorus, MM saat menggelar reses Dapil 2 di Aula Kantor DPD Golkar Jalan Sudirman/Pajak Mini, Kota Tebingtinggi, Senin (20/8/2018). Kegiatan itu dihadiri sekitar 200 warga Kelurahan Pasar Baru.

"Dengan semangat Kerja Kita Prestasi Bangsa, mari maksimalkan pembangunan. Jangan ada lagi anak putus sekolah. Jika sakit, Pemko Tebingtinggi siap menampung dan jamin warganya untuk mendapat pelayanan kesehatan," ucap Pahal Sitorus.

Untuk itu, dirinya meminta setiap kepling dan lurah memandu warga agar memperoleh kartu PKH, KIS, KIP. Dengan kerjasama yang baik itu pula, lanjut Pahala, gelar kampung narkoba yang disematkan di Gang Becek, Kelurahan Pasar Baru berhasil dihilangkan. "Ini harus kita pertahankan dan lanjutkan perang dengan narkoba," seru Pahala disambut aplaus warga.

Tampak hadir Lurah Pasar Baru, Budi Wibowo, Caleg DPRD Tebingtinggi dari Partai Golkar, Syawal Damanik, Novita Herawaty dan Indah Ramadhani.

Penulis: aguswan. Editor: anto.

Ikuti kami di Twitter, Instagram, Youtube, dan Google News untuk selalu mendapatkan artikel berita terbaru dari Heta News.