HETANEWS

Pemkab Asahan Berikan Penghargaan pada ASN

Wakil Bupati Asahan, H Surya saat memberikan satyalancana kepada Adi Putra Parlaungan Pasaribu, Kepala Bagian Perlengkapan dan Rumah Tangga pada Setdakab Asahan. (foto/heru)

Asahan,hetanews.com- Pada peringatan  HUT RI ke 73 yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Asahan, juga diisi dengan pemberian penghargaan kepada sejumlah  ASN. 

Kepada Hetanews.com, Plh Kadis Infokom  Asahan, Jhon Ardi Nasution melalui Kabid Infokom,  Arbin  Tanjung, Senin (20/8/2018), membenarkan adanya pemberian penghargaan kepada sejumlah ASN, di lingkup Pemkab  Asahan pada saat acara penurunan bendera dalam rangka HUT RI ke 73, kemarin.

Diketahui,  pemberian tanda penghargaan satyalancana Karya Satya X  yang langsung diberikan dan disematkan oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya, mewakili Bupati Asahan, H Taufan Gama Simatupang,  kepada masing-masing penerima tanda penghargaan tersebut.

"Ada  lima orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menerima tanda penghargaan satyalancana Karya Satya X, diantaranya, Adi Putra Parlaungan Pasaribu yang saat ini menjabat sebagai  Kepala Bagian Perlengkapan dan Rumah Tangga pada Setdakab Asahan, “ujarnya. 

Lalu Samsul Napitupulu, Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Bandar Pulau, Ahmad Syaiful Parlaungan, Kabid Pengadaan dan Pemberhentian  Badan Kepegawaian Daerah, Richa Sofya Maharani, Kasubbag Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, serta Suwito, Kasubbag Keuangan Kantor Camat Teluk Dalam.

Diketahui, selain penerima tanda penghargaan satyalancana   juga masih banyak lagi ASN yang menerima tanda penghargaan dari Pemerintah dengan tingkatkan lain, sesuai dengan perestasi dalam bekerja selaku ASN. 

Terpisah,  Adi Putra Parlaungan Pasaribu,  Kepala Bagian Perlengkapan dan Rumah Tangga pada Setdakab Asahan mengatakan, "terima kasih atas pemberian penghargaan satyalancana yang menjadi motivasi kami dalam menjalankan tugas sebagai ASN, ”ujar Pasaribu.

Penulis: heru. Editor: gun.