HETANEWS.COM

Mangatas: Kesimpulan Ada Tetapi Keputusan Tidak Ada

Mangatas Silalahi Wakil Ketua DPRD Siantar yang juga Pimpinan Sidang saat Rapat Paripurna ketika memberikan keterangan Pers. (Foto/Tom)

Siantar, hetanews.com - Rapat Paripurna Hak Angket Dugaan Penistaan Etnis Simalungun sudah ditutup dan tidak dapat diulang kembali, walaupun ada hasil kesimpulan dari Panitia Hak Angket. 

Berdasarkan keterangan dari Pimpinan Sidang yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Siantar Mangatas Silalahi menyebutkan jika ada kesimpulan namun tidak menghasilkan keputusan. 

"ada kesimpulan tetapi tidak ada keputusan karena rapat Paripurna tidak qourum, "sebutnya ketika diwawancarai wartawan usai rapat Paripurna, Senin (20/08/2018).

Dikatakan lagi bahwa untuk Hak Angket tidak ada keputusan apapun yang diambil?.

"tidak ada keputusan yang diambil karena rapat Paripurna tidak qourum, jadi tidak bisa kita bacakan kesimpulan dan keputusannya, "jawab Mangatas. 

Ditanya lagi hal tersebut mengartikan jika pembahasan untuk hak angket tidak dilanjutkan kembali.

"iya tidak dilanjutkan karena peraturannya seperti itu, "katanya. 

Terpisah Mantan Ketua Panitia Hak Angket Oberlin Malau yang diwawancarai wartawan mengaku kesal atas kondisi tersebut. 

"kesal lah kita, ngapain coba dibuat anggotanya di Panitia Angket kalau toh seperti ini, "ucapnya. 

Dikatakan bahwa dirinya juga Ketua Fraksi namun dua anggotanya tak hadir, Oberlin tidak banyak komentar terkait hal tersebut. 

"gitulah engga ngerti juga aku, "katanya

Penulis: tom. Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan