Siantar hetanews.com- Walau cuaca kurang mendukung, tak membuat laga persahabatan antara FC. Embun Pagi dengan FC MANTAP (Macan Tanjung Pinggir) terhenti.

Selaku tuan rumah, FC MANTAP terlihat tampil dominan menyerang sejak dari menit awal. Seluruh pemain fokus dalam posisi menyerang FC. Embun Pagi.

Pertandingan yang berlangsung dilapangan Tanjung Pinggir, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba ini turut diikuti oleh Riko Simanjuntak yang tak lain merupakan Winger Persija. Riko pun membela FC Embun Pagi.

Baca : Tinggalkan PPP, Boy Paradi Purba Maju dari Partai Gerindra

Disela-sela pertandingan Ponirin menuturkan, seluruh pemain dari FC MANTAP mayoritas berusia muda yang dilatih untuk Atlet Sepak Bola.

"Rata-rata 20 tahun kebawah, dan memang pemuda disini," sebut pelatih FC MANTAP ini, Minggu sore (19/8).

Babak kedua laga tersebut, tampak seluruh pemain tampak saling menyerang. Walaupun kemudian, FC MANTAP harus mengakui ketangguhan dari FC Embun Pagi dengan skor 3:0.

Laga persahabatan ini turut disaksikan oleh Boy Parady Purba. Mantan Anggota DPRD Siantar yang kini maju sebagai Bacaleg dari Partai Gerindra ini, aktif memberikan dukungan kepada FC MANTAP.