Pancur Batu,hetanews.com- Momen HUT Kemerdekaan RI ke 73 tahun, Kepala Rumah Tahanan (Ka Rutan) Cabang Pancur Batu, Ramanson Ginting, memberikan remisi kepada warga binaan, Jumat (17/8/2018).

Hal tersebut disampaikannya, saat menjadi pemimpin upacara HUT RI.

Dalam arahannya, Ramanson Ginting, mengatakan, remisi diberikan sebagai wujud apresiasi terhadap pencapaian perbaikan diri yang tecermin dalam sikap dan perilaku sehari-hari narapidana. Jika mereka tidak berprilaku baik, hak remisi tidak akan diberikan, tegasnya.

Dia juga mengatakan, banyak berterimakasih kepada seluruh warga binaannya. “Saya berharap kepada para abang - abang dan adik - adik yang kami cintai, supaya nantinya di luar sana dapat menjaga sikap dan memberikan hal yang baik kepada siapa pun, terlebih kepada orang tua kalian sendiri. Jangan hanya pada saat menjadi warga binaan saja, sifatnya baik, ketika kamu bebas nanti pun kamu harus biasa menjadi contoh teladan kepada masyarakat., Itu untuk diri kamu sendiri dan itu menjadi bekal kamu nantinya, setalah bebas dari Rutan Pancur Batu ini,”pesannya.

Ramanson berharap, harus bisa lebih baik dari pada sebelumnya, termasuk kepada para warga binaan, harus bisa merubah sikap yang tidak baik menjadi baik, supaya bisa menjadi orang yang sukses.