HETANEWS

Viral ...Oknum DPRD Tanjungbalai Buat Status Singgung Perasaan Warga

Postingan pada Facebook milik HT yang membuat warga kesal. (foto screenshot)

Tanjungbalai,hetanews.com-  Di HUT RI ke - 73 ini, warga Tanjungbalai sedikit terusik dengan satu postingan dari sebuah media sosial Facebook (FB) yang diduga milik anggota DPRD Tanjungbalai, berinisial HT dari fraksi Hanura.

Dalam postingan di akun tersebut, oknum anggota dewan ini menuliskan "beginilah setiap hari tak ada yang memakan dikasihkan kucing pun tak mau, dibuanglah ke sunge ( sungai )". 

Dalam kata - kata tersebut, disertakan dengan foto makanan dan ikan dan hal inilah yang membuat warga yang rata - rata nelayan ini, merasa terusik ketenangannya.

Syafrizal Manurung,  salah seorang warga dan tokoh pemuda dari Komite Masyarakat Peduli Nusantara (KOMA PENA)  Tanjungbalai, mengutuk keras tingkah laku seorang oknum anggota DPRD Tanjungbalai dari fraksi Hanura, berinisial  HT tersebut.

Menurut Syafrizal, facebook milik oknum anggota DPRD tersebut, menunjukan foto ikan dan sayuran dengan kalimat "Beginilah setiap hari tak ada memakan dikasih kucing pun tak mau, dibuang kesunge,,,,".

Hal ini menurutnya bertolak belakang dengan taraf hidup warga Tanjungbalai yang masih banyak, dibawah garis kemiskinan dan masih ada masyarakat menderita gizi buruk, bahkan sudah meninggal, beberapa hari lalu.

Oleh sebab itu, Sayfrizal sangat mengesalkan postingan tersebut. Kondisi yang  ditunjukkan oleh dewan tersebut adalah biadap dan tidak bermoral.

Kami meminta kepada oknum anggota dewan tersebut untuk menjelaskan maksud postingannya dan meminta maaf kepada masyarakat Indonesia  dan masyarakat kota Tanjungbalai, khususnya, tegasnya.

Penulis: ferry. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.