HETANEWS.COM

Pria Ini Tewas di Atas Betor, Ada Ini di Kantongnya

Anwar ditemukan tewas di betornya. (foto/adr)

Medan,hetanews.com- Anwar (52), warga Pasar Baru, Dusun IV, Desa Tanjungmorawa B, Kecamatan Tanjungmorawa, ditemukan tewas di atas becak motor (betor) miliknya. Diduga, parbetor ini tewas akibat serangan jantung.

Informasi dihimpun hetanews.com, Rabu (15/8/2018), peristiwa itu pertama sekali diketahui oleh warga yang melintas, di Jalan Pasar 3 Datuk Kabu, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Selasa (14/8/2018),lalu, sekitar pukul 21.00 WIB.

Temuan itu langsung dilaporkan ke Kepala Dusun (Kadus), Abdul Rajman (37), yang tinggal di Pasar 3, Dusun 16, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan. Dimana warga menemukan seorang parbetor dengan kondisi mencurigakan.

Bersama warganya, Abdul berangkat ke lokasi dan melihat korban dalam posisi telungkup, di atas betor yang sedang diperbaiki. Abdul coba membangunkan korban yang mengenakan kaos putih itu.

Karena tak kunjung bangun, Abdul langsung melapor ke Polsek Percut Sei Tuan.

"Sebelum diangkat pihak Polsek,  di TKP dipenuhi warga yang ingin melihat, sehingga jalanan macet," kata Abdul.

Tak lama berselang, petugas kepolisian tiba dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Setelah berkoordinasi dengan tim identifikasi, korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara,  Medan. Kita mengamankan 1 unit betor,  1 lembar KTP, dompet coklat berisi uang Rp249 ribu, serta uang 1 ringgit Malaysia,"jelas Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri.

Penulis: adr. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!