HETANEWS.COM

DPD II Golkar Kota Siantar Bertekad Menangkan Pileg 2019

Ketua DPD II Golkar Siantar Mangatas Silalahi saat memberikan kata sambutan pada rapat kordinasi pembentukan dan penguatan Kelompok Kader Partai Golkar (Pokkar) Dapil Sumut 10 Siantar-Simalungun, di Aula Siantar Hotel

Siantar Hetanews.com- Partai Golkar Siantar gencar melakukan konsolidasi untuk memperoleh hasil yang optimal dalam Pemilihan Legislatif 2019 yang akan datang.

Golkar  pun telah melakukan konsolidasi diseluruh kelurahan yang ada di Kota Siantar. 

Kali ini Partai Golkar Siantar menggelar rapat kordinasi pembentukan dan penguatan Kelompok Kader Partai Golkar (Pokkar) Dapil Sumut 10 Siantar-Simalungun, bertempat di Aula Siantar Hotel.

Ketua DPD II Golkar Siantar Mangatas silalahi dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan konsolidasi ini untuk memperoleh kemenangan dalam Pileg 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Mangatas menuturkan, Golkar telah melakukan konsolidasi diseluruh kelurahan. 

"Terakhir pada bulan Maret kita telah melakukan pelantikan di 4 kecamatan, yakni di kecamatan Siantar timur, Siantar selatan, Siantar Marihat dan Siantar Marimbun. Ada sebanyak 24 kelurahan," sebut Mangatas, Rabu (15/8).

Mangatas menambahkan, dalam rangka merajut kemenangan di Pileg 2019 nanti, seluruh kader Golkar Siantar telah menerima pembekalan. Hasil pembekalan tersebut, telah disampaikan kepada DPD Partai Golkar Sumatera Utara.

Baca: Target Menang Pileg 2019, Ini Strategi Partai Golkar Sumut

Lanjut Mangatas, setelah penetapan daftar caleg sementara (DCS) oleh KPU Siantar, terdapat sebanyak30 orang Bacaleg dari Golkar Siantar. 

"Hampir 100 persen caleg kita sudah bekerja dilapangan," imbuh Wakil Ketua DPRD Siantar ini.

Partai Golkar, sambung Mangatas, menyarankan kepada seluruh kader mereka untuk memasang bendera partai didepan rumah. Kedepan disiapkan sebanyak 25 ribu bendera partai Golkar untuk menyambut Pileg 2019. 

"Kondisi sekarang, kurang lebih 10 ribu bendera telah berdiri, dan pada bulan desember kita target 15 ribu bendera," tutur Mangatas disambut tepuk tangan seluruh Bacaleg dan kader Golkar yang hadir dalam pertemuan tersebut.

Terkait rapat kordinasi pembentukan dan penguatan Pokkar Dapil Sumut 10 Siantar-Simalungun yang sedang berlangsung, Mangatas siap menerima arahan dan petunjuk dari DPD I Golkar Sumatera utara.

Sementara itu, Ahmad Doli Kurnia selaku Plt Ketua Golkar Sumatera utara yang hadir pada pertemuan ini menambahkan, 8 Bulan lagi Partai Golkar akan menghadapi kompetisi yang sesungguhnya. Ia menegaskan, Partai Golkar harus menang di Pileg 2019.

Oleh karena itu, semua komponen dan elemen partai bertekad memenangkan Pemilu dan menyamakan persepsi dengan tujuan yang sama. 

"Bagi pengurus di kecamatan dan di kelurahan kalau mau menang, tiada hari tanpa konsolidasi. Ada dua hal yang penting, yakni dukungan infrastruktur partai dan calon-calon legislatif,"ujarnya menambahkan.

Hadir dalam pertemuan tersebut sejumlah Caleg DPRD Provinsi, 30 Caleg Partai Golkar Siantar, sejumlah pengurus DPD I Golkar Sumatera utara serta puluhan pengurus dan kader Golkar Siantar. 

Penulis: huget. Editor: edo.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan