HETANEWS

Satpol PP Asahan Amankan Pasangan Mesum Siang Hari, Ini Sorakan Masyarakat

Pasangan bukan suami istri diteriaki masyarakat saat akan digiring ke mobil. (foto/heru)

Asahan,hetanews.com- Menindak lanjuti perintah Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang untuk menjaga visi-misi Asahan, yang religius, pihak Satpol PP, dibantu TNI dan kepolisian gelar razia pekerja seks komersil (PSK), siang hari, di sejumlah hotel, di Kisaran, Rabu (15/8/2018).

Razia kali ini, berhasil diamankan 6 pasang bukan suami istri, lalu satu pasang diketahui pasangan pria, berhasil kabur meninggalkan pasangan wanitanya, di salah satu kamar hotel, di kota Kisaran. 

Petugas saat mengamankan pasangan bukan suami istri dari dalam kamar hotel. (foto/heru)  

Kepada hetanews.com, Kabid Trantib Satpol PP Asahan, Rosmita mengatakan, "ada 6 pasang yang diamankan, satu kabur, yaitu pasangan prianya dengan meninggalkan pasangan wanitanya, di kamar hotel Sejahtera itu. Lalu mereka akan kita serahkan ke Dinas Sosial, ”ujar Rosmita. 

Masih kata Rosmita, giat itu dilakukan sesuai perintah Bupati Asahan untuk melakukan razia yang tidak hanya dilaksanakan pada malam hari, namun juga siang hari. Dimana akan ada razia lainnya yang tidak dapat ditentukan waktu dan harinya. 

Pantauan hetanews saat pasangan bukan pasutri itu diamankan petugas Satpol PP, mereka menjadi tontonan warga sekitar, bahkan disoraki masyarakat yang melihat di sekitar parkiran hotel dengan mengatakan "sudah tua tak malu". "Siang-siang pun ngembat,”sorak masyarakat.

Penulis: heru. Editor: gun.