HETANEWS

Era Baru Hetanews dengan Pemimpin Redaksi Produk Asli

PU hetanews.com, Bongsu Pakpahan saat salam komando dengan Tommy Simanjuntak, Pemred baru hetanews.com, Selasa (14/8/2018).

Siantar,hetanews.com- Ada kabar terbaru dan sangat penting diketahui pembaca setia media online Hetanews.com dan para mitra Hetanews dimana pun itu, baik pihak swasta maupun pemerintahan.

Saat ini, Hetanews.com memasuki era baru, dengan bukanya kantor redaksi pembantu, di kota Medan dan tak kalah penting, media ini juga mengalami pergantian pemimpin redaksi (Pimred) yang sebelumnya dijabat Jansen Siahaan kini dipercayakan kepada Tommy Simanjuntak.

Pergantian Pimred tersebut, mengingat Jansen Siahaan ikut serta bertarung dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2019, menjadi calon legislatif (Caleg) DPRD Kota Siantar, sehingga fokus dalam kegiatannya.

Dan melalui rapat internal, Selasa (14/8/2018), yang dihadiri Pemimpin Umum, Bongsu Pakpahan, disepakati mengangkat Tommy Simanjuntak yang sebelumnya menjabat kordinator liputan menjadi Pimred.

Perlu diketahui, bahwa Tommy merupakan produk atau kader asli Hetanews.com yang dari awal merintis media ini hingga akhirnya menjadi bacaan masyarakat Sumatera Utara (regional,red).

Hetanews.com telah hadir di beberapa daerah di Sumatera Utara, seperti di Siantar, kabupaten Simalungun, Asahan, Tobasa, Humbahas, Asahan, Labuhanbatu, Tebingtinggi, Sergai, Medan, Binjai dan Langkat.      

Patut disyukuri, jumlah pengunjung atau pembaca setia Hetanews.com ini mengalami kenaikan yang sangat signifikan dan kini perharinya telah menembus angka 80 ribu hingga 100 ribu pembaca per harinya sehingga media ini telah diperhitungkan di Sumatera Utara.

Pada pertemuan dengan wartawan dan redaksi Hetanews.com, Bongsu Pakpahan memotivasi para karyawannya agar semakin bersemangat di era baru ini dan lebih giat berinovasi agar Hetanews.com semakin dicintai masyarakat.

Apalagi, katanya, dengan adanya kantor redaksi di kota Medan maka diharapkan Hetanews.com lebih booming lagi di masyarakat.

Bongsu mengucapkan selamat bertugas kepada Tommy Simanjuntak dan juga mengucapkan terimakasih kepada Jansen Siahaan yang telah banyak berjasa membesarkan Hetanews.com lewat kerja keras dan kegigihannya.

Dan untuk kedepannya, segala urusan meyangkut Hetanews.com diserahkan mutlak kepada Tommy Simanjuntak selaku Pimred Hetanews.com yang baru.

   

Penulis: tim. Editor: gun.