HETANEWS

Korban Penipuan Penggelapan Rp160 Juta Ternyata Istri 'Singa' Polsek Tanjungmorawa

Korban Farida Hanum Lubis bersama kuasa hukum. (Adr)

Medan,hetanews.com
Korban penipuan penggelapan dana calo PNS Tapanuli Tengah (Tapteng) sebesar Rp160 juta, Farida Hanum Lubis SPT MS (56), ternyata istri polisi yang bertugas di Polsek Tanjungmorawa. 

Dia adalah istri Aiptu Sabariman bertugas sebagai Tugas Luar (TL) di Polsek Tanjungmorawa. "Suami korban ini Tekap (Tugas Luar) yang terkenal di sana, bisa dibilang 'Singa' Tanjungmorawa, Bapak itu," ujar kuasa hukum korban, Hendrik Pakpahan SH kepada hetanews.com, Selasa (14/8/2018).

Dalam hal ini, Hendrik mengaku bahwa suami korban bisa saja bertindak kasar kepada para pelaku yang telah menipu istri tercintanya. Hanya saja, suami korban masih menaati hukum yang berlaku. Hendrik berharap Polrestabes Medan segera menyelesaikan kasus kliennya dan memenjarakan para pelaku yang terlibat.

Baca: Mengaku Tidak Pernah Terima Surat SP2HP, Istri Polisi Ini Kecewa dengan Kinerja Aparat Kepolisian

Diberitakan sebelumnya, Farida Hanum Lubis SPT MS mendatangi Polrestabes Medan, Senin (13/8/2018) untuk mempertanyakan kasus penipuan penggelapan yang menimpanya setelah empat tahun tanpa kepastian hukum. PNS Pemprovsu yang tinggal di Dusun VII MDL IV, Marindal I, Patumbak itupun mengaku kecewa dengan kinerja aparat kepolisian. Kasus ini sendiri tertuang dalam Nomor STTLP/2742/K_X/2014/SPKT/RESTA MEDAN.

Penulis: adr. Editor: anto.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.