HETANEWS

Rumah Kontrakan Dipantau 3 Jam dan Begini Posisi Briptu Reza Bersama 2 Wanita saat Diringkus

Briptu Reza dan wanita yang diamankan Sat Narkoba Polres Siantar dari rumah kontrakannya. (foto/hza)

Siantar,hetanews.com- Pasca menangkap Briptu Reza Fatwa (26) yang memiliki sabu 13 gram, hingga saat ini, Sat Narkoba Polres Siantar masih melakukan pemeriksaan dan pengembangan.

Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP Erwin Tito Harahap yang coba dikonfirmasi terkait penangkapan Briptu Reza Fatwa, juga belum mau memberikan komentar.

" Lagi kita Rik,"ujarnya ketika dikonfirmasi, Senin (13/8/2018).

Berdasarkan rilis baket yang diterima, penangkapan terhadap Briptu Reza, berlangsung di Simpang Kerang, Jalan Sumber Jaya, Gang Sawit, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba.

Dari dalam kamar rumah kontrakan itu, Sat Narkoba Polres Siantar menyita barang bukti, enam paket sabu dengan berat 12,98 gram yang disimpan didalam permen xlytol dan dilakban.

Satu buah timbangan digital, satu sendok yang terbuat dari pipet, satu buah lakban kertas dan dua buah handphone merk samsung. 

Selain barang bukti tersebut, Briptu Reza tertangkap saat sedang tidur di atas tempat tidur dan dua perempuan muda tertidur di lantai.

Dalam rilis tersebut juga diungkapkan, kontrakan Briptu Reza, digunakan sebagai lokasi penggunaan narkoba. Selain itu, kontrakan Briptu Reza sering didatangi banyak anak lajang yang diduga melalukan transaksi narkoba.

Sebelum melakukan penangkapan, petugas terlebih dulu memantau rumah yang dikontrak Briptu Reza selama tiga jam.

"Hingga tiga jam personil memantau rumah tersebut dan pada dini harinya (11/8/2018), personil Satuan Narkoba Polres Siantar melakukan pengepungan dan membuka pintu rumah yang tidak dikunci, mendobrak pintu kamar rumah dan ditemukan Briptu Reza sedang tidur-tiduran di atas tempat tidur dengan dua orang teman wanita tidur - tiduran di lantai kamar,"tambahnya.

Sebelumnya, Kapolres Siantar, AKBP Doddy Hermawan, membenarkan penangkapan seorang oknum personel Sat Narkoba Polres Simalungun.

"Iya betul. Barang buktinya 13 gram kotor,"pungkasnya.

Penulis: hza. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.