HETANEWS

Prabowo Berkemeja, Sandiaga Berkaus dan Tenteng Botol Infused Water

Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno tiba di Rumah Sakit Pusat TNI Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, pada Senin pagi, 13 Agustus 2018.

Jakarta, hetanews.com - Bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dijadwalkan menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Pusat TNI Angkatan Darat atau RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, pada Senin pagi, 13 Agustus 2018.

Prabowo lebih dahulu tiba daripada Sandiaga Uno di RSPAD. Dia sudah berada di rumah sakit itu pada pukul 06.40 WIB. Sandiaga datang belakangan, kira-kira setengah jam kemudian.

Penampilan keduanya berbeda pada pagi itu. Prabowo bergaya resmi dengan mengenakan kemeja katun putih dan celana cokelat. Sementara itu, Sandiaga tampil lebih kasual dengan kaus polo berwarna biru dongker, bercelana olahraga, serta mengenakan sepatu lari.

Sandiaga tampak lebih relaks dengan menenteng sebotol air minuman kesehatan, ditambah beberapa potongan buah lemon atau infused water. Dia tak mengatakan, apapun tentang botol minuman itu, tetapi tampak sesekali memperlihatkan kepada wartawan yang mencegatnya di ambang pintu ruang utama pemeriksaan kesehatan.

sumber: viva.co.id

Editor: sella.