HETANEWS

Polisi Panggil Pemilik Mobil yang Nyemplung di Kali Glodok

Dokumen Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat.

Jakarta,hetanews.com- Polisi masih mencari identitas pengemudi mobil Daihatsu Xenia yang nyemplung di Kali Glodok, Tamansari, Jakarta Barat. Untuk menyelidiki kecelakaan itu, polisi telah melayangkan panggilan kepada pemilik kendaraan.

"Pemilik kendaraan sudah kami layangkan surat panggilan, tetapi sampai saat ini belum datang," kata Kasat Lantas Wilayah Jakarta Barat AKBP Ganet Sukoco saat dihubungi, Minggu (12/8/2018).

Unit Laka Satlantas Wilayah Jakarta Barat telah berkoordinasi dengan pihak Samsat. Dari hasil pengecekan tersebut, polisi melakukan pemanggilan terhadap pemilik kendaraan.

"Pemilik atas nama Joko Santoso, tetapi belum diketahui apakah pemilik kendaraan yang mengemudikan mobil atau bukan," jelasnya.

Polisi berharap pemilik kendaraan segera datang memenuhi panggilan. Sementara barang bukti mobil yang nyemplung ke kali masih diamankan polisi.

Baca Juga: Sopir Masih Dicari, Mobil Nyemplung di Kali Glodok Bawa 2 Wanita

"Mobilnya ada, masih kami amankan di unit Laka," imbuhnya.

Sementara belum diketahui penyebab sopir meninggalkan kendaraan tersebut. Polisi juga belum bisa memastikan apakah kaburnya pemilik mobil tersebut berkaitan dengan peristiwa pidana.

"Belum tahu, ya maka dari itu kami memanggil pemilik kendaraan supaya jelas siapa yang mengemudikan mobilnya," tuturnya.

Mobil tersebut nyemplung ke Kali Glodok, Tamansari, Jakarta Barat pada Sabtu (11/8) pagi. Selain sopir, ada dua orang penumpang wanita di dalam mobil yang langsung meninggalkan lokasi.

Sumber: Detik.Com

Editor: gun.