HETANEWS

Warga Pondok Sayur Ini ‘Dikandangkan’ Polres Simalungun

Tersangka Ayas Ananda dan barang bukti sabu yang diamankan Polisi. (foto/zai)

Simalungun,hetanews.com- Personil Satres Narkoba Polres Simalungun berhasil mengamankan seorang pemuda atas kepemilikan narkoba jenis sabu, Jumat (10/8/2018), sekitar pukul 22.30 WIB, di jalan Gotong Royong, nagori Rambung Merah, kecamatan Siantar, kabupaten Simalungun.

Pelaku terduga pengedar sabu tersebut, bernama Ayas Ananda (21), design grafis, warga jalan Sukadamai no 5, kelurahan Pondok Sayur, kecamatan Siantar Martoba, kota Siantar.

Petugas  menyita 1 bungkus kotak rokok merk magnum filter yang berisi 2 bungkus plastik klip diduga berisi sabu yang dibalut plastik asoy warna hitam dan 1 unit hp merk brand code warna hitam.

Informasi yang diterima hetanews.com, Minggu (12/8/2018), pada hari itu, Jumat (10/8/2018), sekira pukul 21.30 WIB, unit opsnal Satres Narkoba Polres Simalungun mendapat informasi dari masyarakat, bahwasanya di jalan Gotong Royong (TKP,red), seringkali terjadi transaksi sabu.

Menindaklanjuti informasi itu, unit opsnal berangkat ke lokasi dan melakukan penyelidikan dan pada sekitar pukul 22.30 WIB, petugas melihat laki-laki dengan ciri-ciri yang disebutkan informan.

Dia sedang duduk di atas sepeda motor dan saat itu juga langsung diamankan dan digeledah.

Didapat sejumlah barang bukti dan dia pun mengakui, bahwasanya sabu itu  adalah miliknya yang diperoleh dari inisial GL, warga kota Siantar.

Selanjutnya petugas melakukan pengembangan, namun tidak berhasil, diduga sudah mengetahui kedatangan petugas.

Selanjutnya tersangka Ayas Ananda dan barang bukti, dibawa ke mako Sat Narkoba Polres Simalungun guna proses lebih lanjut.

Penulis: zai. Editor: gun.