HETANEWS

Ternyata Ini Cita-cita Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo. (google)

Italia, hetanews.com - Bermain di klub sepak bola asal Italia, Juventus, menjadi cita-cita Cristiano Ronaldo sejak kecil.

Ronaldo mengaku terkesima dengan sambutan yang diberikan pendukung Juventus di Turin. Dalam sekejap, bintang asal Portugal tersebut merasa disambut sebagai anggota keluarga yang baru di Italia.

"Klub yang luar biasa, ini adalah klub hebat. Sejak saya kecil, tim ini [Juventus] menjadi anutan saya. Dan ketika masih kecil saya berharap bermain di sana suatu hari nanti," kata Ronaldo dikutip dari Football-Italia.

"Sekarang, saya akan bermain untuk sebuah klub yang fantastis. [Juventus] salah satu klub terbesar di dunia. Saya senang," katanya menambahkan.

Ronaldo mengatakan segala sesuatunya berjalan dengan baik di Juve. Orang-orang di tempat latihan, lanjut Ronaldo, bersikap sangat menyenangkan. "Saya bangga, saya senang," ucap pemain berusia 33 tahun tersebut.

Lebih lanjut, Ronaldo menyampaikan tidak pernah merencanakan bakal pindah ke Juventus sebelumnya. Akan tetapi, ia mengakui tidak butuh waktu yang lama untuk memikirkan pindah ke klub berjuluk Si Nyonya Tua itu.

"Ini adalah klub terbesar di Italia, salah satu yang terbaik di dunia. Jadi ini adalah keputusan yang mudah [pindah ke Juventus]," ucapnya melanjutkan.

Tak hanya itu, mantan penyerang Real Madrid ini juga menerangkan ia selalu ingat setiap momen terkait dengan Juventus. Salah satunya adalah saat kedua klub itu bertemu dalam perempat final Liga Champions musim lalu.

Dalam pertemuan tersebut, Ronaldo mencetak gol salto yang fenomenal. Para penonton pendukung tim lawan pun tak keberatan untuk memberikan tepuk tangan sambil berdiri kepada Ronaldo atas gol itu.

"Sulit dipercaya. Saya ingat setiap hari, bahwa pernah bertanding lawan Juventus dalam Liga Champions, perempat final," ujar Ronaldo.

"Anda mencetak gol dan melihat seluruh orang dalam stadion bertepuk tangan kepada Anda. Itu perasaan yang luar biasa," ujarnya kembali.

Ronaldo menuturkan prioritasnya adalah melakukan yang terbaik untuk Juvetus, tampil profesional, dan mencoba untuk membuat tim semakin baik. "Itu adalah tugas saya, saya akan mencoba menikmatinya," sambung dia.

Sumber: cnnindonesia.com

Editor: anto.