HETANEWS

Dihajar FUSO, Pengendara Beat "Koyak-koyak"

Korban setibanya di rumah sakit. (Sutrisno)

Sergai, hetanews.com - Ria Yolanda (21) harus dilakukan ke rumah sakit. Warga Jalan Karya Pelita No. 263, Tembung, Sumatera Utara ini mengalami luka ribet di lutut setelah terlibat kecelakaan lalulintas, Sabtu (11/8/2018).

Informasi dihimpun, siang itu, sebuah truk Fuso BK 8242 BJ yang dikemudikan Riduanto Sinaga (47), warga Jalan Simas No. 2, Kelurahan Siopat Suhu, Pematangsiantar, datang dari arah Pantai Cermin menuju Perjuangan. Sesampainya di jalan umum Perbaungan - Pantai Cermin, tepatnya dekat Tugu Selamat Datang  di Kelurahan Batang tetap, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Jan Simas mengambil jalur kanan. Coba menghindari truk yang berhenti.

Naas, di saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju sepedamotor Honda Beat BK6662 AGV yang dikendarai korban. Tabrakan pun tak terelakkan. Korban terpental dan menderita luka robek pada lutut kanan,  luka lecet dan memar serta bengkak pada kaki kiri,  luka lecet pada tangan dan kepala. 

Caption

Oleh warga korban dilarikan ke RSU Sawit Indah, Perbaungan untuk mendapat pertolongan medis. Peristiwa itu langsung dilaporkan ke petugas Satlantas Polres Sergai. 

"Saat ini sopir dari mobil truk tersebut masih dalam pemeriksaan," kata Kasat Lantas Polres Sergai melalui Kassubag Humas, AKP Nelly Isma. 

Penulis: sutrisno. Editor: anto.