HETANEWS

Sebelum Ditangkap, Warga Sudah Curiga Gerak Gerik Briptu Reza

Briptu Reza (baju putih) saat diamankan petugas Sat Narkoba Polres Siantar. (foto/hza)

Siantar,hetanews.com- Personil Sat Narkoba Polres Simalungun, Briptu Reza, ditangkap Sat Narkoba Polres Siantar, Sabtu (11/8/2018), sekira pukul 03.00 WIB.

Penangkapan yang dipimpin KBO Satresnarkoba Polres Siantar, Ipda S Purba, di rumah kontrakannya, di Simpang Kerang, Jalan Sumber Jaya, Gang Sawit, tak banyak diketahui oleh warga.

Amatan Hetanews.com, di lokasi penangkapan, tampak warga membicarakan penangkapan Briptu Reza.

"Reza disini sudah menjadi bahan pembicaraan. Dia (Reza,red) hampir setiap malam ada anak muda yang sering masuk bergantian ke dalam ruamahnya,"ujar warga yang ditemui di lokasi penangkapan, Sabtu (11/8/2018) sore.

"Sebenarnya kami dah curiga kok, banyak anak muda masuk ke dalam rumah. Dia juga tak begitu banyak ngomong, orangnya pendiam,"ujarnya.

Lanjut warga yang lain, mengatakan, mereka sudah berencana mau melakukan penggerebekan karena Briptu Reza tinggal bersama dua perempuan.

"Dia kan masih lajang. Warga curiga, kok ada dua perempuan tinggal di sana. Udah seminggu mereka,"ujar pria yang mengenakan topi.

Sebelumnya dalam pemberitaan, polisi menangkap tiga orang. Satu Pria, yakni oknum polisi berpangkat Briptu Reza, anggota Satuan Narkoba Polres Simalungun.

Baca Juga: Ditangkap di Rumah, Personil Sat Narkoba Polres Simalungun Diringkus Bersama Dua Wanita

Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP Erwin Tito Harahap melalui KBO Sat Narkoba Polres Siantar, Iptu S Purba mengatakan, penangkapan berlangsung di rumah pelaku.

"Ditangkap di rumahnya, jalan  Sumber Jaya Gang Sawit. Ada tiga orang yang diamankan. Kemungkinan, satu orang yang ditetapkan tersangka,"ujarnya ketik dihubungi Hetanews.com.

Dari hasil penangkapan, petugas menyita barang bukti, 13 gram narkotika. "Ada 13 gram. Kalau dari volume barang buktinya, itu masuk kategori bandar,"ungkapnya.

Penulis: hza. Editor: gun.