HETANEWS

Ditabrak Truk, Tiang Lampu Jalan Tumbang dan Ini yang Terjadi di Jalan Melanthon Siregar

Kontainer tampak parkir, di tepi jalan pascakejadian dan tiang lampu penerangan jalan tampak tumbang. (foto/hza)

Siantar,hetanews.com- Tiang lampu penerang jalan yang berada di tepi Jalan Melanthon Siregar, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan, tumbang, Jumat (10/8/2018) siang.

Tumbangnya tiang tersebut, menui kekesalan warga. Akibat kejadian tersebut, arus listrik pun mati dan aktifitas warga terganggu.

Tidak hanya mati lampu saja yang terjadi pascatumbangnya lampu penerang jalan, arus lalu lintas juga tergangu, akibat kabel listrik tampak berserakan, di badan jalan dan menimbulkan kemacetan.

Amatan Hetanews.com di lokasi kejadian, tampak petugas Satuan Lalu Lintas Polres Siantar hadir dilokasi guna mengatur laju kendaraan, sehingga kemacetan dapat terurai.

Tak hanya petugas kepolisian, petugas dari PLN juga tampak di lokasi melakukan perbaikan pada kebel yang putus dan menyambungkannya kembali

Salah seorang warga yang ditemui dilokasi kejadian, mengatakan, putusnya kabel listrik dan tumbangnya tiang lampu penerang jalan, diakibatkan truk kontainer BK 8945 WD yang menabrak kabel hingga tiang lampu tumbang.

"Lainnya ku lihat supirnya ini, gak diperhatikannya kabel yang ada di atas, jalan aja dia. Kan jadi putus jadinya kabel listriknya,"ujar warga, marga Simanjuntak.

Sementara itu, supir kontainer tersebut tidak diketahui keberadaannya dan hanaya truknya saja yang terparkir.

"Tadi disininya supirnya, sekarang gak tahu aku dimana supirnya," ujar warga lagi.

Lanjut warga, mereka berharap agar arus listrik dapat kembali hidup, sehingga dapat melanjutkan aktifitas mereka.

"Maunya cepatla hidup lampu ini, biar bisa kerja lagi,"pungkas warga.

Penulis: hza. Editor: gun.