Sat 15 Dec 2018

Iko Uwais di Amerika Serikat, Audy Item Menangis

Iko Uwais dan Audy Item

Jakarta, hetanews.com - Karier Iko Uwais sebagai aktor laga kian melejit. Bintang film Headshot itu melebarkan sayap ke industri perfilman Hollywood.

Iko beradu akting dengan bintang film Transformers, Mark Wahlberg dalam film terbarunya berjudul Mile 22. Sebelum dirilis pada 17 Agustus 2018, Iko Uwais bersama semua pemainMile 22 menghadiri pemutaran perdana di Westwood Village Theatre di Westwood, California, Jumat 9 Agustus 2018.

Iko yang hadir mengenakan setelan jas berwarna abu-abu nampak menunjukkan beberapa gerakan pancak silat saat berpose di karpet merah. Dalam Instagram Story yang diunggah Audy Item, Iko juga sempat memberikan tanda tangan kepada para penggemar. 

Melihat kegagahan sang suami, Audy mengungkapkan rasa harunya hingga menitihkan air mata. “Menitikkan air mata haru diiringi doa dan rasa bangga yang luar biasa, terima kasih Allah yang Maha Besar,” ujarnya.

Walaupun tidak dapat hadir mendampingi Iko, Audy bersama dua buah hatinya tetap memberikan semangat. “Suamiku tersayang, terus lanjutkan kerja kerasmu. Aku dan anak-anak kita sangat merindukanmu Semangat pa, aku sangat bangga,” tuturnya.

 

sumber: viva.co.id

Editor: sella.