Wed 27 Mar 2019
Menyambut HUT Hetanews.com ke 5, kami membuka peluang terhadap jurnalis-jurnalis muda (usia 21-31) untuk bergabung dengan kami di seluruh wilayah Sumatra Utara (Sumut).
Kirim lamaran dan CV ke alamat Redaksi di Jalan Narumonda Atas No 47, Pematangsiantar-21124, Tel (0622-5893825) HP: 082167489093 (Reni)/ 082274362246 (Tommy Simanjuntak) atau Email: redaksihetanews@gmail.com. Pengumuman ini berlaku dari 7 Maret sampai 7 April 2019. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Gaya Nyetrik Prabowo usai Daftar Capres

Prabowo-Sandiaga Uno Daftarkan Diri ke KPU

Jakarta, hetanews.com - Calon Presiden Prabowo Subianto resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum. Dia menggandeng Sandiaga Uno sebagai calon wakil presidennya. Semua berkas persyaratannya pun telah dinyatakan lengkap.

Jumat 10 Agustus 2018, usai mendaftar, Prabowo memberikan orasi politik di atas mobil pribadinya yang berwarna putih. Namun ada yang menarik perhatian.

Gaya nyentrik Prabowo menggunakan kacamata hitam dan bahkan bandana berwarna merah yang menutupi kepalanya. Tak hanya itu, Prabowo juga mengalungkan benderamerah putih di lehernya.

Mobil yang membawa Prabowo diketahui berjalan menuju Bundaran HI. Di sepanjang jalan, para pendukungnya sudah menunggu untuk berjabat tangan.

Tak segan Prabowo menyalami satu persatu dari atas mobil. Ia juga berhigh five denga para pendukungnya. Sempat pula ia memeluk seorang anak kecil yang dinaikkan ke mobilnya.

Prabowo - Sandiaga Daftar ke KPU

Beberapa kali juga terlihat Prabowo dan pendukungnya berteriak merdeka dan takbir. Itu disambung para pendukungnya. Diketahui, massa buruh juga turut hadir mendampingi Prabowo mendaftar sebagai capres. Para buruh datang dari beberapa wilayah.

sumber: viva.co.id

Editor: sella.