Mon 20 Aug 2018

Jasad Maulidia Sudah Ditemukan di Bawah Jembatan Jalinsum

Jasad Maulidia Batubara saat ditemukan. (Heru)

Asahan, hetanews.com - Setelah jasad Maya Daulay, tim gabungan kembali menemukan korban kedua dari empat orang yang hanyut di aliran Sungai Asahan. Dia adalah Maulidia Batubara, warga Tembung, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara. 

Kapolsek Bandar Pulau, AKP V Simanjuntak mengatakan, jasad Maulidia Batubara ditemukan warga yang sedang menembak ikan di bawah jembatan jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Sei Piring, Kecamatan Pulau Rakyat, Kamis (9/8/2018) sekitar pukul 22:30 WIB. 

"Warga selanjutnya memberitahukan temuan itu ke Polsek setempat. Identitas korban dipastikan orangtuanya, Mustopa Batubara yang melihat langsung ke Puskesmas Pulau Raja," jelas V Simanjuntak. 

Selanjutnya jasad korban diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan ke rumah duka. Sebelum meninggalkan Puskesmas, Mustopa Batubara menyampaikan terimakasihnya kepada petugas dan masyarakat yang turut membantu pencarian putrinya. 

"Terimakasih atas perhatian dan bantuan warga setempat. Saya tidak bisa membalasnya, semoga kita semua tetap dalam lindungan Allah," ucap Mustopa kepada warga.

Pantauan hetanews.com, usai mendapat penangan medis di Puskesmas, jasad korban Maulidia Batubara dibawa menuju rumah duka dengan menggunakan mobil ambulance Puskesmas Pulau Rakyat. 
 

Penulis: heru. Editor: anto.