Sat 20 Oct 2018
CITIZEN JOURNALISM

Kontraktor dan Pelayan Barak Hiburan Pagok Diamankan Polisi

Kedua tersangka menunjuk barang bukti saat diamankan di Polsek Perdagangan. (foto/zai)

Simalungun,hetanews.com- Personil Polsek Perdagangan berhasil mengamankan dua pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Kedua pelaku, SP (27), kontraktor, warga Huta VII, Nagori Marihat Bandar, Kecamatan Bandar, Kabupaten  Simalungun dan perempuna berinisial NV (32), pelayan barak hiburan Pagok, warga  Barak Hiburan 999 Pagok, di Huta III, Nagori Bahlias, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.

Mereka diamankan petugas di dalam kamar Barak Hiburan 999 Pagok, pada Selasa, 7 Agustus 2018, sekira pukul 15.30 WIB. 

Petugas menyita barang bukti, 1 buah plastik klip kecil diduga berisi sabu, 1 buah bong sebagai alat hisap yang terbuat dari botol aqua ukuran sedang, 1 buah sendok/sekop yang terbuat dari pipet ukuran kecil, 1 buah kaca pirex, 5 buah pipet ukuran kecil dan 1  buah mancis warna kuning. 

Informasi yang dihimpun hetanews.com, Kamis (9/8/2018), awalnya pada hari itu juga, Selasa, 7 Agustus 2018, sekira pukul 15.00 Wib, Kapolsek Perdagangan, AKP Daniel Artasasta Tambunan, mendapat informasi dari masyarakat, bahwa di salah satu barak hiburan yang berada di Pagok tersebut, ada 2 orang sedang mengkonsumsi sabu.

Selanjutnya, anggota lidik Unit Reskrim Polsek Perdagangan melakukan penyelidikan dan sekira pukul 16.00 WIB, berhasil diamankan seorang laki-laki dan seorang perempuan, di dalam kamar Barak Hiburan 999 sedang mengkonsumsi sabu.

Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Perdagangan untuk proses lebih lanjut.

 

Penulis: zai. Editor: gun.