HETANEWS

Vixion Kontra Hino, Novan Hanafi Tewas di Lokasi

Korban saat masih di TKP. (foto/david siman)

Tebingtinggi,hetanews.com- Diduga ngebut dan mencuri jalan, di jalan menikung, pengendara  Yamaha Vixion BK 2057 NAK, Novan Hanafi (27), warga Jalan Danau Maninjau, Lingkungan  IV, Kelurahan  Padang Merbau, Kecamatan Padang Hulu,  Kota Tebingtinggi, tabrakan truk Hino hingga tewas di tempat, Kamis (9/8/2018), sekira pukul 05.00 WIB.

Kanit Laka Lantas, Ipda M Samosir pada wartawan, membenarkan kecelakaan yang terjadi di jalan umum Medan-Siantar Km 88-89, tepatnya dekat Simpang Desa Penonggol, Kecamatan Tebingtinggi, Sergai tersebut, yaitu antara Yamaha Vixion kontra truk yang tidak diketahui identitas supir dan kendaraan tersebut karena langsung lari setelah kejadian.

Korban Novan Hanafi. (foto/david siman)

Akibat kejadian, Novan Hanafi, tewas di tempat dengan luka parah, di sekujur tubuhnya.

Dari keterangan saksi yang melihat kejadian dan hasil olah TKP,  kejadian berawal saat kereta Vixion yang dikendarai korban, datang dari arah Tebingtinggi menuju arah Siantar.

Sesampai di lokasi, kereta yang diduga datang dengan kecepatan tinggi itu, melintasi jalan yang menikung ke kanan dan mengambil  jalan terlalu melebar ke kanan jalan hingga melewati garis tengah marka jalan.

Polisi saat melakukan lidik TKP. (foto/david siman)

Dan tidak diperhatikan korban, dari arah depan datang Hino dengan kencang, sehingga terjadilah tabrakan maut yang menyebabkan korban tewas di lokasi dengan kondisi luka parah. Sementara  truk tersebut langsung kabur, beber Kanit Laka Lantas, Ipda M Samosir.

Polisi saat melakukan lidik TKP. (foto/david siman)

Setelah mendapat laporan adanya kecelakaan, selanjutnya personil Unit Laka Lantas Polres Tebingtinggi meluncur ke TKP.

Korban pun dibawa ke RS Bhayangkari untuk diotopsi. Sementara kereta korban dibawa ke Unit Laka lantas, terangnya.

Penulis: david siman. Editor: gun.