HETANEWS

Joe Taslim Puji Totalitas Pemain Film Sebelum Iblis Menjemput

Film Sebelum Iblis Menjemput memang baru akan dirilis pada 9 Agustus 2018, namun menjelang perilisan serentaknya di bioskop.

Jakarta, hetanews.com - Film Sebelum Iblis Menjemput memang baru akan dirilis pada 9 Agustus 2018, namun karya sutradara Timo Tjahjanto ini sudah mendapat banyak ulasan positif dari para penggemar film horor.

Beragam tanggapan positif dilontarkan banyak kalangan di linimasa sosial media. Mereka yang menyampaikan komentar itu, mulai dari fans, pengamat film, hingga selebritas, usai menyaksikan gala premiere Sebelum Iblis Menjemput di Jakarta, 3/8.

Acara gala premierejuga sudah dilakukan di Bandung (pada 4 Agustus), Cirebon (5/8) dan yang akan datang Makassar (6/8), Surabaya (7/8), Makassar (8/8). Sejumlah screeningpun digelar khusus, di antaranya di Bekasi (pada 2/8), Pondok Indah Mall (4/8), Grand Indonesia (4/8).

"Sebelum Iblis Menjemput … Sinting!! Masih lemes.. Ini bukan horror biasa, terrornya bikin lemes. Ganas! Chelsea dan Pevita total ditangan sutradara gila @Timobros. Selamat semua cast and crew Hamba si dia. Edan," ujar Joe Taslim dalam akun twitternya. Apresiasi khusus diberikan kepada sang sutradara, Timo Tjahjanto yang bertangan dingin.

Dalam Sebelum Iblis Menjemput ia terlihat berusaha mengeluarkan kemampuan terbaik para pemainnya. Di sini Chelsea Islan, Pevita Pearce, Karina Suwandi, Ruth Marini hingga Ray Sahetapy "dipaksa" berakting total.

Chelsea Ilsan, misalnya, berperan sebagai Alfie, antara lain, ia harus melakoni adegan tidur bersama belatung. Chelsea mengaku tidak takut melakoni adegan tersebut. "Ini merupakan tantangan berharga dan tidak akan bisa dilupakan," kata dia.

Dalam film Sebelum Iblis Menjemput, Timo juga memperhatikan hal-hal yang sangat detail, mulai dari properti syuting, make up hingga angle kamera. ia ingin menghadirkan efek seram yang total.

sumber: today.line.me

Editor: sella.