HETANEWS

Warga Siamporik Ditangkap Kanit Reskrim Aek Natas, Ini Kasusnya

Tersangka saat diapit petugas. (foto/fendi)

Labuhanbatu,hetanews.com- Personil unit reskrim mengamankan seorang pria, berinisial IS (32), warga dusun Bukit Dame, desa Siamporik, kecamatan Kualuh Selatan, kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Pria ini diamankan petugas, lantaran mengantongi bungkus kecil plastik transparan diduga berisi sabu, di kantong celananya.

Informasi diterima, penangkapan pelaku, bermula dengan kegiatan patroli yang dilakukan oleh unit reskrim Polsek Aek Natas, pada Rabu (8/8/2018), sekira pukul 04.00 WIB. 

Ketika itu, Kanit Reskrim, Ipda H Naibaho, bersama tim opsnal melakukan patroli ke desa Terang Bulan, kecamatan Aek Natas dan ketika berada di depan Cafe Nangka, ada beberapa pemuda duduk – duduk, di depan cafe tersebut. Kemudian Kanit bersama tim opsnal langsung turun dan menuju lokasi tersebut.

Namun, ketika itu 3 orang langsung lari dan 1 orang tinggal di tempat. Dia mengaku bernama IS dan pada saat digeledah, dia membuang plastik besar berisikan beberapa plastik kosong dan digeledah kembali ke kantong celananya, bagian belakang, ternyata ditemukan 1 bungkus plastik transparan yang berisi 2 buah kecil berisi narkotika.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang, melalui Kasubbag Humas, AKP Fiktor Sibarani saat dikonfirmasi, Rabu siang, membenarkan hal tersebut.

"Ya pelaku dan barang bukti, kini telah diamankan di Mapolsek Aek Natas untuk diproses lebih lanjut,"jawabnya.

Penulis: fendi. Editor: gun.