Mon 22 Oct 2018

Dendam karena Istrinya Diselingkuhi, A Bok Bacok Teman Kentalnya

Tersangka A Bok masuk penjara. (foto/indra)

Langkat,hetanews.com- Rasa percaya Sarpono alias A Bok (35), terhadap sahabatnya, Yuda Perwira Abdi Pranata (31), berubah menjadi dendam. Ini lantaran Yuda, 'ada main' dengan istri A Bok, selama dia mendekam di penjara. Maka begitu ke luar dari penjara, A Bok nekat menikam Yuda. 

Pascapenikaman yang dilakukannya, Kamis (2/8/2018), lalu, sekitar pukul 16.30 WIB, A Bok yang tinggal di Desa Stungkit, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, menyerahkan diri ke petugas Polsek. 

Pelaku diamankan Unit Reskrim Polsek Stabat karena terbukti menganiaya Yuda, penduduk Dusun V Karya Cipta, Desa Besilam BL. Kecamatan Wampu, Langkat.

Menurut Kasubag Humas Polres Langkat, AKP Arnold Hasibuan, didampingi Kanit Reskrim Polsek Stabat, Ipda Mardianto,  saat dikonfirmasi, Selasa (7/8/2018), sekitar pukul 11.15 WIB,  menjelaskan, bahwa kasus penganiayaan itu terjadi lantaran ada dendam lama.

Polisi mengambil keterangan dari A Bok yang menyerahkan diri ke kantor Polsek Stabat, Minggu (5/7), lalu, sekira pukul 18.00 WIB didampingi  Kepala Desa Stungkit.

A Bok menyerahkan diri kepada Bripka Herdianto, Bhabin Kamtimas dan saat diintrogasi, di Polsek Stabat, menyebutkan, istrinya telah diselingkuh oleh korban hingga terjadi pembacokan,  di depan Pos Security Barak PT. LNK, Desa Besilam BL, Kecamatan Wampu.

Sambung AKP Arnold, sebelumnya pelaku terlibat kasus kriminal hingga masuk penjara.

Di dalam penjara, pelaku mempercayai korban yang tak lain adalah kawan kentalnya atau kawan dekatnya. Namun saat di penjara, pelaku malah mendengar, jika istrinya telah selingkuh dengan sahabatnya itu.

Setelah pelaku keluar, maka pelaku mencari korban dengan senjata tajam dan langsung menganiaya korban hingga mengalami luka yang serius.

"Kini pelaku sudah kita amankan di Mapolsek Stabat ,"kata AKP Arnold.

Penulis: tim. Editor: gun.