HETANEWS
CITIZEN JOURNALISM

Tas Uang Gereja Juga Diembat Perampok Sadis, Korban Belum Lapor Polisi karena masih Dirawat

Korban perampokan, Lohot Dosmeus Sitanggang (60), saat mendapat perawatan medis, di Rumah Sakit Tiara Siantar, Selasa (7/8/2018). (foto/zai)

Simalungun,hetanews.com- Informasinya, korban perampokan, Lohot Dosmeus Sitanggang (60), belum membuat laporan resmi ke polisi karena masih dirawat di Rumah Sakit Tiara Siantar, Selasa (7/8/2018).

Dan istri korban, Mery Sinaga juga masih trauma atas kejadian yang menimpa mereka tersebut.

Seperti diketahui, aksi perampok sadis itu terjadi pada Selasa (7/8/2018) pagi, sekira pukul 04.00 WIB,  di rumah korban Lohot, di Huta Sidomulyo I, Nagori Rukun Mulyo, Kecamatan Panombeian Panei, Kabupaten Simalungun. 

Awalnya, korban Lohot Sitanggang mendengar suara mobil parker, di depan rumahnya.  Kemudian korban mendengar pintu samping dibongkar,  dan pada saat pintu terbuka, korban mendorong dari dalam rumah, namun terjatuh. 

Baca Juga: Lima Perampok Sadis Pakai Penutup Wajah dan Sajam, Istri Lohot Sitanggang masih Trauma

Kemudian pelaku yang berjumlah 5 orang itu menganiaya serta membacok korban Lohot  dan istri korban, Mery Sinaga diikat, dimasukan ke kamar mandi dan para pelaku juga menganiaya istri korban agar menunjukkan harta korban.

Dan selanjutnya para pelaku mengacak-acak isi lemari korban dan mengambil harta korban, berupa tas uang gereja dan uang hasil penjualan kelapa sawit.

Namun istri korban tidak mengetahui jumlah uang yang disikat perampok tersebut. 

Berdasarkan keterangan istri korban, pelaku perampokan menggunakan topeng,  membawa senjata tajam jenis parang dan kampak. Dan menggunakan mobil Avanza hitam.

Penulis: zai. Editor: gun.