HETANEWS

Lima Perampok Sadis Pakai Penutup Wajah dan Sajam, Istri Lohot Sitanggang masih Trauma

Mery Sinaga yang menangis di hadapan tetangga yang datang ke rumahnya usai diserang lima orang perampok. (foto/hamza)

Simalungun,hetanews.com-Lima pelaku perampok sadis, melancarkan aksinya, di rumah milik Lohot Sitanggang (60), di Nagori Rukun Mulyo, Kecamatan Panombean Panei, Kabupaten Simalungun, Selasa (7/8/2018),  pukul 04.00 WIB pagi.

Kelima pelaku yang merampok Lohot Sitanggang dan istrinya, berhasil masuk kedalam rumah melalui bagian belakang rumah. 

Pelaku langsung  menyekap menyekap Merry Sinaga, di dalam kamar mandi rumah. Diketahui, korban hanya tinggal berdua saja didalam rumah itu.

Selain menyekap, pelaku perampokan juga melakukan penyerangan terhadap Lohot Sitanggang dengan benda tajam. Akibatnya, Lohot mengalami bekas bacok, di bagian kepala dan kaki.

Setelah melumpuhkan pemilik rumah, kelima pelaku leluasa mengambil uang di dalam kamar.

Kapolsek Panei Tongah, AKP Peris Gultom, mengemukakan, aksi perampokan ini ini hanya lima menit dilakukan.

"Setelah kejadian, Mery Sinaga langsung berteriak meminta pertolongan. Menurut dari istrinya korban, lima orang pelakunya,"ujar AKP Peris.

Lanjut AKP Peris yang sempat menjabat Kasat Shabbara di Polres Siantar dan juga pernah menjadi Kapolsek Siantar Timur ini, menjelaskan, pihaknya saat ini tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Ia belum dapat memastikan benda apa saja yang hilang.

Baca Juga: Perampok Beraksi di Simalungun, Uang Penjualan Sawit Disikat dan Korban Dianiaya

"Istri korban, Mery Sinaga masih dalam kondisi trauma. Belum dapat kita rincikan berapa kerugian. Tapi memang ada uang yang hilang. Kita sedang cek TKP dulu saat ini,"ujarnya. 

Mery Sinaga merasa ketakutan atas kejadian tersebut. Ia mengatakan, lima orang pelaku ini datang kerumahnya memakai penutup wajah dan membawa senjata tajam. 

Penulis: tim. Editor: gun.