HETANEWS

Foto Gadis Telanjang di Instragram Kemenhan Rusia Bikin Heboh Warganet

Rusia, hetanews.com-Akun Instagram Kementerian Pertahanan Rusia menampilkan swafoto seorang perempuan telanjang yang hanya ditutupi boneka beruang pada Sabtu pekan lalu.

Meski hanya muncul selama 10 menit sebelum dihapus, kemunculan foto panas itu langsung viral dan menjadi perbincangan di media sosial.

Selasa (7/8/2018), foto tersebut memperlihatkan seorang wanita berambut cokelat bertelanjang dada hanya dengan boneka beruang abu-abu menutupi daerah selangkangannya. Lambang dan nama kanal Instagram resmi Kementerian Pertahanan Rusia tampak di pojok kiri atas foto tersebut.

Meski langsung dihapus setelah muncul beberapa saat, tangkapan layar dari foto tersebut dibagikan secara luas dan dibicarakan di media sosial. Kementerian Pertahanan Rusia belum memberikan komentar mengenai insiden ini, namun warganet telah memberikan respons mereka.

Apakah spesialis SMM (manajer media sosial) Kementerian Pertahanan melakukan kesalahan akun? Atau itu hanya cara baru untuk menarik pengikut,” demikian komentar dari kanal Telegram Mash, salah satu dari beberapa akun yang pertama kali menyebarkan foto tersebut.

Banyak juga yang bertanya-tanya apakah akun tersebut telah diretas dan apa yang telah terjadi. Tidak sedikit juga yang bertanya siapa gadis di dalam foto tersebut.

Tidak hanya di Telegram, para pengguna Twitter pun turut mengomentari insiden itu, seperti beberapa yang menduga foto tersebut merupakan cara Kementerian Pertahanan Rusia untuk mempromosikan strategi barunya yang tidak terlalu condong kepada penggunaan militer.

Akun Instagram Kementerian Pertahana Rusia di @mil_ru saat ini memiliki lebih dari 220 ribu pengikut.

sumber: okezone.com

Editor: sella.