Sat 20 Oct 2018

Kesejahteraan Rakyat Tugas Utama PDIP

Rapat konsolidasi dan dialog interaktif pemenangan caleg ini diikuti semua caleg, baik dari Sergai dan kota Tebingtinggi dan pengurus PAC PDIP yang berjumlah sekitar 50 orang. (foto/aguswan)

Tebingtinggi,hetanews.com- Mewujudkan kesejahteraan rakyat adalah tugas utama dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Untuk itu, segenap warga mulai dari anggota dan pengurus PDIP, wajib merapatkan barisan bersatu mensukseskan Pemilu 2019, baik Pilpres maupun Pileg, tepatnya 19 April 2019 mendatang dengan merebut suara sebanyak-banyaknya.

Hal itu disampaikan para pengurus teras PDIP, anggota wakil rakyat yang juga bacaleg, antara lain, Irmadi lubis, DPR RI ,Wasner Sianturi, DPRD Sumut, Waris dari DPRD Tebingtinggi dan Iman Irdian Saragih, ketua DPC  PDIP, di Legato Garden Hall, jalan Imam Bonjol, Senin (6/8/2018).

Rapat konsolidasi dan dialog interaktif  pemenangan caleg ini diikuti semua caleg, baik dari Sergai dan kota Tebingtinggi dan pengurus PAC PDIP yang berjumlah sekitar 50 orang. (foto/aguswan)

Rapat konsolidasi dan dialog interaktif  pemenangan caleg ini diikuti semua caleg, baik dari Sergai dan kota Tebingtinggi dan pengurus PAC yang berjumlah sekitar 50 orang.

Irmadi lubis dari Komisi 6  yang juga telah mendaftar jadi caleg DPR dari Sumut 1 saat ditanya strategi  PDIP meraih kemenangan di Pemilu 2019, mengaku sangat optimis karena semua para kandidat calon wakil rakyat dari partai wong cilik ini pasti peduli rakyat.

Ditambah lagi, mekanisme partai melakukan seleksi dan diklat dengan standarisasi rekam jejak, kompetensi, keteladanan dan rasa nasionalismenya, ujarnya.

 

Penulis: aguswan. Editor: gun.