Mon 22 Oct 2018

Dukung Kegiatan Olahraga, Golkar Tebingtinggi Bantu Peralatan Volly

Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Tebingtinggi, Pahala Sitorus didampingi Edi Azhar Nasution, berfoto bersama pelatih, asisten pelatih serta pemain Club Volly Generasi. (foto/fer/nal)

Tebingtinggi,hetanews.com- Dalam rangka mendukung kegiatan olahraga di Kota Tebingtinggi, DPD Partai Golkar setempat, memberikan bantuan sarana olahraga kepada Club Volly Generasi, di Lapangan Volly Kelurahan Rantau Laban, Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi, Senin (6/8/2018) sore. 

Bantuan peralatan volly ini, langsung diserahkan Plt Ketua DPD Partai Golkar Tebingtinggi, Pahala Sitorus didampingi Edi Azhar Nasution, yang merupakan calon legislatif Partai Golkar dari dapil III, Kecamatan Rambutan Tebingtinggi kepada Tugiman, pelatih Club Volly Generasi, didampingi asisten pelatih, Tabib.    

Pahala Sitorus menyampaikan, bahwa pemberian sarana peralatan volly ini adalah salah satu bentuk kepedulian dan dukungan Partai Golkar kepada para generasi muda yang mencintai dan ingin meraih prestasi dibidang olahraga di Kota Tebingtinggi.

"Meraih juara itu penting, namun tidak menjadi keharusan, karena dalam olahraga yang lebih penting adalah menjunjung tinggi sportifitas," ujar Pahala.

Ketua Komisi III DPRD Tebingtinggi ini juga mengajak seluruh generasi muda untuk sama sama menjadi pelopor anti Narkoba." Jauhilah narkoba dan katakan tidak untuk narkoba," tegasnya.     

Sementara itu, pelatih Club Volly Generasi, Tugiman, menyampaikan terima kasihnya kepada DPD Partai Golkar Tebingtinggi yang selalu peduli terhadap masyarakat.

"Kami segenap keluarga besar Club Volly Generasi siap mendukung Partai Golkar dan berharap menjadi pemenang Pemilu 2019," sebutnya.

Penulis: tim. Editor: gun.