Sat 15 Dec 2018

Pileg 2019, Andi Suhaimi Targetkan Partai Golkar Raih 17 Kursi

Ketua DPD Partai Golkar Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe foto bersama para bacaleg.(foto/fendi)

Labuhanbatu,hetanews.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Labuhanbatu, menargetkan 17 kursi pada pemilihan legislatif (Pileg) pada bulan April 2019 mendatang.

Hal Itu disampaikan Ketua DPD Partai Golkar, Andi Suhaimi Dalimunthe, dalam rapat konsolidasi Partai Golkar, Senin (6/8/2018), di Jalan SM Raja Rantauprapat.

"Kita harus menargetkan 4 kursi di dapil 1 kecamatan Rantau Selatan dan Bilah Hulu, 4 kursi di dapil 2 kecamatan Rantau Utara, 3 kursi di dapil 3 kecamatan Bilah Hilir dan Panai Hulu, 3 kursi di dapil 4 kecamatan Panai Tengah dan Hilir, 3 kursi di dapil 5 kecamatan Bilah Hulu dan Pangkatan,"ungkap Andi Suhaimi Dalimunthe kepada 45 bakal calon legislatif (bacaleg) yang hadir mengikuti rapat.

Untuk mewujudkan 17 kursi tersebut, Andi meminta kepada seluruh bacaleg harus membantu masyarakat serta menampung segala aspirasi di lapangan.

"Masyarakat Labuhanbatu sudah tahu, bahwa ketua partai Golkar menjabat sebagai Plt Bupati Labuhanbatu, jadi, mari kita layani masyarakat dan tampung semua aspirasi masyarakat. Dengan begitu, yakinlah masyarakat akan senang dengan partai Golkar," pintanya.

Rambe Kamarul Zaman, memberikan baju Golkar kepada pengurus kecamatan partai Golkar. (foto/fendi)

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Kajian Strategis dan Majelis DPP Partai Golkar, Rambe Kamarul Zaman, memberikan motivasi kepada seluruh bacaleg yang hadir, agar dapat menyampaikan kepada masyarakat dan memahamkan makna partai politik.

"Rakyat harus tahu politik dan pandai berpolitik, itu harus dipahamkan kepada masyarakat, sehingga masyarakat cinta dengan partai politik. Nah, disitulah kita bisa menjelaskan fungsi partai Golkar dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat,"ujarnya.

Bagi Rambe sendiri, cita - cita segenggam kekuasan lebih penting dan bermakna dari pada segudang ilmu. 

"Disini perlunya kekuasaan itu, dengan kekuasaan kita bisa membuat kebijakan untuk mensejahterakan masyarakat. Dan itu sesuai dengan panca bhakti partai Golkar,"tutupnya.

Selain dihadiri 45 bavaleg yang akan bertarung pada Pemilu 2019, rapat konsolidasi tersebut juga dihadiri para pengurus tingkat kabupaten dan kecamatan, dan Ketua AMPG Labuhanbatu, M Riduan Dalimunthe. Setelah rapat ditutup, Rambe Kamarul Zaman juga memberikan baju Golkar kepada pengurus kecamatan.

Penulis: fendi. Editor: gun.