HETANEWS

Launching Hetanews Medan, Bongsu: Era Baru Hetanews Dimulai, Bacaan Menarik Warga Sumut

Kantor Hetanews Di Kota Medan, yang baru saja di Launching.

Medan, hetanews.com - Setelah menunggu hampir 4 Tahun, akhirnya media online yang didirikan di Kota Siantar mulai mengepakkan sayapnya menjadi Media Regional Sumatra Utara (Sumut), hari ini, Senin (06/08/2018) hetanews meresmikan (Launching) kantornya di Medan tepatnya di perumahan Tasbi II blok 6 nomor 82, kota Medan.

Peresmian tersebut dihadiri langsung oleh Pimpinan Perusahaan (Pirus) hetanews.com, Bongsu Pakpahan dan Kordinator Liputan (Korlip) hetanews, Tommy Simanjuntak, yang datang dari kota Siantar. Acara dimulai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Pirus hetanews atau lebih tepatnya membakar pita.

Saat akan dilakukannya pemotongan Pita, tampak terlihat Korlip hetanews Tommy Simanjuntak dan Redaktur Medan Ivan Sianipar

"Ini untuk membakar semangat seluruh wartawan dan management hetanews di semua daerah terkhusus untuk hetanews di Medan," sebutnya.

Masih Kata Bongsu dengan dibukanya hetanews di Kota Medan maka ini adalah era baru bagi hetanews untuk menapak menjadi Media Regional Sumut.

"Saatnya hetanews menjadi bacaan yang menarik bagi warga Sumut, sesuai dengan visi-misi hetanews, adalah menjadi bacaan untuk warga Sumut ataupun warga Sumut yang berada di Luar Sumut atau di Luar Negri,"sebutnya.

Pirus Hetanews Bongsu Pakpahan dan Redaktur Hetanews Kota Medan Ivan Sianipar saat bersalam komando

Tak lupa Bongsu mengingatkan kembali kepada wartawan dan managemen hetanews di Medan tentang moto hetanews yakni "Engga Acci Ceng, Main Terus,".

"Moto ini sukses menappakan langkah kita sampai kita membuka hetanews di Medan, dengan berbagai rintangan dan jalan yang berliku kita lalui, tetapi kita sanggup melewatinya hanya dengan moto 'engga acci ceng, main terus'," ucapnya dengan penuh semangat.

Selain motto, Bongsu juga tak lupa memberikan masukkan kepada wartawan dan managemen hetanews di Medan agar menyajikan informasi yang menarik bagi masyarakat Sumut.

"Bekerja pakai akal tidak pakai perasaan, maka semua pekerjaan akan ringan, ingat kepanjangan hetanews, Hiburan, Edukasi, Transparan dan Amanah, peganglah itu dan berikanlah bacaan yang menarik bagi masyarakat,"tutupnya.

Pimpinan hetanews di Medan yang juga merangkap sebagai redaktur Ivan Sianipar menyebutkan akan mengemban tugas yang diberikan kepada mereka.

Pirus Hetanews Bongsu Pakapahan Berfoto bersama dengan Redaktur Kota Medan Firman Panggabean

"Kita siap mengemban tugas, dan menjadikan hetanews menjadi bacaan dan refrensi bagi warga Sumut, dan kita juga siap untuk bekerja sama dengan seluruh wartawan hetanews di semua daerah yang ada," katanya.

Berikut nama-nama Redaktur dan wartawan hetanews di Kota Meda, Redaktur Anto, Ivan Sianipar, Firman Panggabean,Wartawan David Dasuha Unit Pemprovsu, Ricordias Unit Pemko Kota Medan, Yudho Unit Hiburan dan Bisnis, Gan Unit Pengadilan Negri, Kejaksaan Negri Kota Medan, Pengadilan Tinggi dan Kejaksaan Tinggi Sumut, Bar Unit Poldasu, Dores Unit DPRD Kota Medan dan DPRD Provinsi sumut, serta Umek khusus untuk PSMS.

Penulis: tom. Editor: tom.