HETANEWS

Melaju Kencang hingga Tabrak Pantat Truk, Benny Wijaya Tewas

Korban saat berada di RS Bhayangkari Tebingtinggi. (foto/juntak)

Tebingtinggi,hetanews.com- Diduga melaju kencang hingga menabrak pantat dump truk, pengendara Suzuki Satria tanpa nopol, Benny Wijaya (23 ), warga Jalan  Sukarno Hatta, Lingkungan III, Kelurahan Tambangan Hulu, Kecamatan Padang Hilir,  Kota Tebingtinggi, mengalami luka berat dan akhirnya meninggal dunia, di RS Bhayangkara Tebingtinggi, Minggu (5/8/2018), pukul 04.00 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Tebingtinggi, Ipda M Samosir pada wartawan, membenarkan dan menjelaskan kronologis kecelakaan  yang terjadi di Jalan Komodor  Yos Sudarso, tepatnya di depan SMA Negeri II, Kelurahan  Rantau Laban, Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi itu.  

Katanya, kereta tersebut menabrak pantat truk (tidak diketahui identitasnya) dari belakang  hingga menyebabkan Benny Wijaya tewas, sementara truk langsung melarikan diri.  

Dari keterangan saksi dan hasil olah TKP, bahwa saat kejadian, korban yang datang dari arah Tebingtinggi menuju arah Medan diduga  melaju dengan kencang dan tidak memperhatikan ada truk yang yang berjalan satu arah di depannya. Diduga hilang kendali, kereta korban langsung menabrak bagian bak belakang truk tersebut  dan membentur kepala korban, jelas Samosir.

Setelah mendapat laporan dari warga, selanjutnya pihak Laka Lantas Polres Tebingtinggi menuju TKP dan membawa korban ke RS Bhayangkara untuk dilakukan perawatan. Namun karena korban mengalami luka parah, akhirnya meninggal dunia, terangnya.

Penulis: tim. Editor: gun.