Mon 20 Aug 2018

Tetangga Tewas Ditikam, Warga Jalan Durian Mendadak Heboh 

Korban Syamsul saat mendapat penanganan medis di RSUD HAMS Kisaran, namun akhirnya meninggal dunia. (foto/heru)

Asahan, hetanews.com - Warga Jalan Durian Gang Rambutan, Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan mendadak heboh, Sabtu (4/8/2018) malam.

Pasalnya, salah seorang pemuda tega menghabisi nyawa teman sendiri yang juga tetangganya.

Korban diketahui bernama Samsul Bahri Simangunsong (32), bekerja sebagi buruh bongkar muat, di Bulog Kisaran. Sedangkan pelakunya bernama Fauzi Marpaung (36).

Informasi yang dihimpun hetanews.com, di lokasi kejadian, dari salah seorang warga, mengaku bernama Alan, mengatakan, kejadiannya begitu cepat.

"Sekira pukul 20.00 WIB katanya pelaku datang dan langsung menusuk korban. Lalu pelaku pergi dan korban minta tolong. Beramai-ramai warga membawa korban ke RSUD HAMS Kisaran, namun akhirnya meninggal dunia," ujar Alan.

Para tetangga saat mendatangi rumah korban. (foto/heru)

Sementara itu Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Rianto, membenarkan kasus penusukan yang menyebabkan hilangnya nyawa orang lain.

"Terkait motifnya masih dalam penyelidikan dan berkat kesigapan petugas, pelaku telah diringkus dua jam setelah kejadian," ujarnya.

Rianto mengatakan, pada saat pengambilan barang bukti pisau yang digunakan, ternyata pelaku tidak koperatif, bahkan mengecoh. Akhirnya diambil tindakan tegas dan terukur oleh petugas.

Diketahui untuk kepentingan penyidikan, jasad korban diautopsi ke RSUD Djasamen Saragih, Kota Siantar.

Penulis: heru. Editor: gun.