HETANEWS

Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Tebingtinggi-Siantar

Polisi saat melakukan olah TKP. (foto/juntak)

Tebingtinggi, hetanews.com - Jasad perempuan tanpa identitas ditaksir berusia 42-45 tahun diduga kurang waras ditemukan warga tergeletak dengan kondisi sudah meninggal dunia.

Ini tepatnya di pinggir Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Tebingtinggi-Siantar, Kampung Gaya Baru Dusun V, Desa Naga Kesiangan, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sabtu (4/8/2018) sekira pukul 12.00 WIB.

Menemuan ada mayat, warga segera  melaporkan ke Polsek Tebingtinggi. Mendapat laporan, Kapolsek Tebingtinggi, AKP AR Manurung bersama SPKT Polres Tebingtinggi dan tim identifikasi segera mendatangi lokasi untuk melakukan cek dan olah Tempat Kejadjan Perkara (TKP) .

Menurut keterang Enti (40) warga sekitar yang pertama kali menemukan jasakorban mengatakan, korban selama ini sering hilir mudik di lokasi itu dan diduga mengidap sakit jiwa. 

"Korban sudah sering lalu lalang di sini, dan diduga kurang waras. Dari semalam dia sudah tidur-tiduran di pinggir jalan itu, tapi belum meninggal. Saya tau kalau dia meninggal setelah orang ramai melihatnya dan menutupinya dengan kain," jelasnya.

Kapolsek Tebingtinggi AKP AR Manurung pada wartawan di lokasi membenarkan adanya penemuan mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan warga tergeletak di pinggir jalan.

"Sekira pukul 12.00 WIB, ada informasi dari masyarakat yang melaporkan sesosok mayat perempuan yang tergeletak di pinggir Jalinsum Tebingtinggi-Siantar, sehingga kita langsung cek ke lokasi," terangnya.

Korban ditaksir berusia 42-45 tahun, dengan tinggi badan sekitar 150 Cm, rambut keriting kulit agak hitam, tanpa identitas dan diduga mengidap gangguan kejiwaan.

"Dari hasil pemeriksaan dan olah TKP,  korban  diduga meninggal karena penyakit yang dideritanya. Karena tidak ada ditemukan kekerasaan pada bagian tubuh korban," jelas Manurung.

Penulis: tim. Editor: gun.