HETANEWS

Transaksi Narkoba di Dalam Rumah Digerebek Polisi

Kedua tersangka saat diamankan (foto/ferry)

Tanjungbalai, hetanews.com - Sebuah rumah di Jalan S Parman, Kelurahan Tanjungbalai Kota IV, Kecamatan Tanjungbalai Selatan digerebek personil Satuan Narkoba Polres Tanjungbalai pada Jumat (3/8/2018) sekira pukul 16.30 WIB.

Dari tempat tersebut, polisi mengamankan kedua lelaki yakni pemilik rumah MR ( 40) dan SB (39) warga Jalan MT Haryono, Kelurahan Selat Lancang, Kecamatan Tanjungbalai Selatan.

“Mereka diamankan karena terlibat dalam transaksi narkoba, petugas menyita dua paket sabu seberat 6,5 gram," ujar Kapolres AKBP Irfan Rifai didampingi Kasat Narkoba, AKP Adi Haryono, Sabtu (4/8/2018).

Barang bukti yang disita saat menggerebek di rumah tersangka (foto/ferry)

"Penggerebekan ini sudah lama menjadi target operasi karena adanya informasi dari masyarakat. Pada saat diamankan kedua tersangka sedang berada di dalam rumah. Begitu melihat kedatangan petugas MR (pemilik rumah) membuang sesuatu benda yg berisi 1 bungkus plastik transparan berisi sabu,"'ujar Irfan.

Sementara SB meletakkan suatu benda di lubang angin atas jendelanya dan disuruh diambil kembali, ternyata berupa 1 bungkus plastik transparan berisi sabu.

Hasil interogasi awal, bahwa barang haram tersebut diperoleh dari seorang laki-laki yang berinisial AR, beralamat di sekitar Jalan Cenderawasih, Kelurahan Perwira, Kecamatan Tanjung lbalai Selatan, Kota Tanjung Balai.

"Petugas melakukan pengembangan dengan penggerebekan terhadap rumah AR, namun tidak ditemukan. Kita tetap akan dilakukan pencarian dan masuk dalam Daftar Pecarian Orang (DPO)," ucap Kapolres.

Penulis: ferry. Editor: sella.