Mon 22 Oct 2018

Heboh…Angkot Siantar Bus dan Mobil Pribadi Kejar - kejaran, Ini yang Terjadi

Mobil angkot Siantar Bus nyaris terjerembap masuk ke parit. (foto/hamza)

Siantar,hetanews.com-  Warga Jalan Kartini, Kecamatan Siantar Barat, tepatnya di seputaran stasiun Kereta Api (KA) mendadak heboh, Jumat (3/8/2018) sore.

Pasalnya, satu unit mobil angkutan kota (angkot) Siantar Bus, BK 1036 TS, nyaris saja terjerembap masuk parit.

Sontak, kejadian itu menjadi pusat perhatian warga sekitar dan berhamburan menuju tempat kejadian.

Diketahui, didalam angkot Siantar Bus tersebut, terdapat penumpang wanita sebanyak lima orang. Untungnya, kelima penumpang tersebut tidak mengalami luka.

"Takut kali aku tadi, makanya langsung keluar aku, uda mau masuk ke parit mobil angkotnya ini. Kami baru naik, mau pulang lah ini. Kami baru beli roti, naik angkot ini dari kota tadi,"ujar wanita yang mengenakan jilbab hitam baju hitam.

Salah seorang warga, Antoni (32) mengatakan, awalnya angkot Siantar Bus tersebut kejar - kejaran dengan mobil pribadi Avanza warna silver.

"Kami aja tadi terkejut, kencang kali orang itu tadi. Ini lah angkot Siantar Bus masuk ban depannya sebelah kiri, sudah masuk ke parit," ucapnya.

Masih di lokasi yang sama, seorang wanita paruh baya, boru Simatupang, yang berdomisili di Parluasan, tampak menangis pasca kejadian tersebut.

"Yang senggolannya tadi di kota, uda kubilang sama adek supir angkot itu, mengalah lah kau dek, tapi tidak mau dia. Dipukul lah dia sama suami ku, berdarah lah tadi,"ujarnya.

Ditanya keberadaan suaminya, Br Simatupang mengaku gak tahu. Pergi ke arah sana tadi, ujarnya singkat.

"Uda takut kali aku tadi, kencang kali mobilnya, langsung turun aja aku tadi,"ungkapnya seraya meneteskan air mata.

Hingga kini, supir angkot yang nyaris masuk parit tersebut tidak diketahui keberadaannya. Diduga melarikan diri pasca kejadian.

Penulis: tim. Editor: gun.