HETANEWS

Tiga Jasad Ditemukan Tewas di Tenda Biru Perkebunan Sawit Asahan 

Petugas Polsek Simpang Rmpat dan Polres Asahan di lokasi penemuan mayat. (Foto/Heru Sihotang)

Asahan, hetanews.com - Tiga mayat ditemukan di areal perkebunan sawit milik PTPN 3 Sei Dadap kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan.

Pantauan hetanews.com di lokasi yang berada di Dusun 3 Desa Perkebunan Desa Afdeling 6 perkebunan sawit itu ketiga jasad terlihat tergeletak di dalam tenda biru  berukuran kurang lebih lebar 2 meter dan panjang 4 meter.

Jasad telah mengeluarkan darah dari hidung dan mulut, bahkan aroma tidak sedap tercium dari dalam tenda yang berkaki dari bambu itu. 

Kepada hetanews.com, Kapolsek Simpang Empat AKP Supriyadi Yantoto mengatakan, ada 4 orang yang berada di lokasi kejadian. Tiga orang tewas di tempat dan 1 orang sedang dilarikan ke RSU HAMS Kisaran.

Ketiga nama yang tewas yakni, Iran (40), Ridua Ekayana (25) dan Dika (25) diketahui warga Kampung Sei Mangkei Baru, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara. Dedangkan korban dalam perawatan bernama Kiki ( 35) warga Desa Antara, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara. 

"Kita belum bisa pastikan apa penyebab dan masih dalam penyelidikan. Saksi yang melihat yang tak lain rekannya Triono masih kita mintai keterangan di mana para  korban pertama ditemukan sekira pukul 07.30 WIB, Rabu (1/8/2018)," ujar Kapolsek.

Jasat berada dalam pondak  tenda. (Foto/Heru Sihotang)

Diketahui para korban tewas sebelumnya  bekerja sebagai pengebor untuk pendirian tiang sutet dan sudah bekerja selama 4 hari di areal perkebunan milik PTPN 3 Sei Dadap.

Sementara itu di lokasi terlihat masyarakat sekitar mulai memadati tempat penemuan jasad. Direncanakan ketiga jasad akan dilakukan otopsi ke RSUD Dsamaen Saragih, Kota Siantar. 

Penulis: heru. Editor: tom.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.