HETANEWS.COM

Tewasnya Ardin, Papan Bunga Berdiri di Depan Polres, Ini Kata Kapolres Asahan

Papan bunga yang berdiri di depan kantor Polres Asahan. (foto/heru)

Asahan,hetanews.com- Dua papan bunga berdiri di depan kantor Polres Asahan, tepatnya diseberang jalan dengan tulisan  “Terima kasih Pak Kapolres, pembunuh keluarga kami telah ditangkap dari keluarga korban”. Lalu papan bunga yang kedua “Terima Kasih Pak Polisi, telah menangkap pelaku pembunuhan di desa kami dari masyarakat DS Sei Lama Kecamatan Simpang – 4”. 

Papan bungga itu diketahui terkait telah dibekuknya pelaku utama yang menikam korban Ardin Simanjuntak (25), warga dusun VI, desa Sei Lama, kecamatan Simpang Empat, kabupaten Asahan. Dimana kejadian itu terjadi pada Minggu malam (8/7/2018), lalu. 

Informasi yang diterima, kini pelaku utama, Jainudin Sirait telah berhasil dibekuk oleh tim Sat Reskrim Jatanras Polres Asahan yang dipimpin Ipda Khomaini. 

Korban Ardin Simanjuntak (25) yang tewas akibat ditikam. (foto/heru) 

Sementara itu, Kapolres Asahan, AKBP Yemi Mandagi dikonfirmasi hetanews.com mengatakan, "Terimakasih juga kami ucapan, kebanggaan buat kami kepolisian khususnya Polres Asahan, apabila dapat memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat. Sehingga kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri semakin meningkat,”katanya.

Masih kata Kapolres, “tak lupa terimakasih buat anggota saya, kasat reskrim, kanit jatanras dan personil yang sudah mengungkap kasus  ini. Bravo reskrim Polres Asahan, “ujar orang nomor satu di Polres Asahan itu, Selasa (31/7/2018). 

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Arif Batubara kepada hetanews mengatakan, "mungkin ada rasa dongkol keluarga korban hingga membuat papan bunga dan itu hal yang patut kita terima. Namun juga tidak lupa ucapan terimakasih kami yang memberi kepercayaan kepada kami, selaku anggota kepolisian khususnya di wilayah  hukum Asahan, “ungkap Kasat. 

Sebelumnya diberitakan, Ardin Simanjuntak akhirnya tewas setelah mendapat tikaman, di bagian punggung belakangnya usai menyaksikan hiburan organ tunggal, di dusun II, desa Pasiran, kecamatan Sei Dadap.

Penulis: heru. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan