HETANEWS

Maria Simorangkir Penuhi Janji Lantunkan Lagu Never Enough Di Acara Pajumpang Muse Namarsihaholongan

Jhoni Allen Anggota DPR-RI dari Fraksi Demokrat Saat memberikan kata sambutan dalam acara Pajumpang Muse Namarsihaholongan. (Foto/Abidan)

Samosir, hetanews.com - Ribuan masyarakat memadati Tanah Lapang Pangururan. Berdatangan menghadiri kegiatan temu-sapa, serta menyaksikan penampilan artis ternama di atas panggung dalam rangkaian acara Pajumpang Muse Namarsihaholongan.

Rangkaian temu-sapa antara Jhoni Allen Marbun dengan masyarakat Kabupaten Samosir, juga ucapan rasa syukur Jhoni Allen atas pelantikan dirinya sebagai Anggota DPR-RI dari Fraksi Demokrat, itu dilaksanakan pada Sabtu, 28 Juli 2018 lalu.

Masyarakat begitu antusias menyambut acara Pajumpang Muse Namarsihaholongan. Terkhusus warga yang tinggal di Siopat Bahal, Tanah Lapang Pangururan merasa bangga.Kebanggaan dan sambutan hangat warga Siopat Bahal, pun ditandai dengan penyematan 'Ulos' kepada Jhoni Allen.

Dalam budaya Batak, penyematan Ulos adalah melambangkan penghargaan, sekaligus wujud doa dan dukungan.

Wartawan hetanews Abidan saat berswafoto bersama Maria Simorangkir

Tokoh masyarakat Kabupaten Samosir Ama Siska Naibaho, juga menyampaikan rasa terimakasih dan kebanggaan terlaksana kegiatan  yang terbuka untuk umum itu. Selanjutnya, Jhoni Allen memberikan motivasi dan semangat kepada remaja yang memenuhi Tanah Lapang Pangururan. Dikatakannya, keberhasilan tidak jauh dari diri sendiri jika patuh dan hormat kepada orangtuanya.

"Tidak ada yang didapat gampang (keberhasilan-red) semua adalah keteguhan. Serta hormati orangtuamu, terkhusus ibu kamdungmu," ungkap Jhoni Allen dari panggung kepada pemuda-pemudi.

Dikisahkan Jhoni Allen, semenjak masa kecilnya di Siopat Bahal, perjuangan seorang ibu yang melahirkannya begitu berjibaku.

"Hormatilah ibu kandungmu. Saya masih ingat ibu saya memperjuangkan kami anak-anaknya dengan berjualan mie di Tanah Lapang ini," ungkap Jhoni Allen.

Terpisah, salah seorang warga Pangururan, Jamontang Simarmata menyampaikan acungan jempol kepada Jhoni Allen Marbun. Dikatakan Jamontang, perhatian dan kepedulian Anggota DPR-RI, itu begitu nyata terhadap Kabupaten Samosir.

"Memang perhatian Jhoni Allen ke Kabupaten Samosir ini harus kita apresiasi. Selaku putra daerah, sangat pantas didukung masyarakat Samosir," ungkap Jamontang.

Kehadiran ribuan manusia saat acara Pajumpang Muse Namarsihaholongan bersama Jhoni Allen Marbun dengan masyarakat Kabupaten Samosir, tidak lepas dari penampilan Maria Simorangkir.

Maria Simorangkir adalah juara Indonesia Idol musim kesembilan dan suara perempuan berdarah Batak itu membuming ketika melantunkan lagu Never Enough yang dipopulerkan oleh Loren Allred dalam soundtrack film The Greatest Showmen.

Masyarakat yang memadati acara Pajumpang Muse Namarsihaholongan

Seluruh dunia terkagum kepada Maria. Bahkan Loren Allred pun sampai-sampai melakukan telekonferensi kepada Maria menyampaikan kekagumannya. Di Pajumpang Muse Namarsihaholongan, Maria melantunkan Never Enough sebagai lagu penutup acara tersebut.

Penulis: abidan. Editor: tom.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.