HETANEWS

Usai Cut Rita Bongkar Masalah Rumah Tangga, Ismed Sofyan Hapus Foto Istri & Unggah Pesan Ini di IG

Publik dihebohkan dengan pengakuan seorang wanita yang mengaku sebagai istri dari pesepakbola kondang, Ismed Sofyan.

Jakarta, hetanews.com - Seorang wanita paruh baya, Cut Rita, memberikan pernyataan mengejutkan di acara Pagi-pagi Pasti Happy.
Acara yang dipandu Nikita Mirzani, Uya Kuya, dan Billy Syahputra itu Cut Rita membagikan kisah biduk rumah tangganya. Cut Rita mengungkapkan bahwa dirinya adalah istri dari pesepakbola Ismed Sofyan.

Wanita itu mengungkapkan bahwa sosok pria yang menjadi suaminya ini dulu adalah anak angkatnya dari suaminya dulu. Cut Rita kemudian diusir oleh suami lamanya setelah diketahui dekat dengan Ismed Sofyan.

Mereka keduanya memutuskan pergi ke Jakarta. Cut Rita mengaku menikah dengan Ismed Sofyan di Aceh pada 2000. "Iya, karena orangtuanya orang tidak punya, jadi diserahkan pada suami aku."

"Disekolahkan, sehingga menjadi seperti ini. Dan aku punya masalah waktu itu sama suamiku."

"Masalahnya bukan masalah perempuan. Tapi masalah bisnis. Aku curhat sama Ismed. Oh, maaf..," ujar Cut Rita

"Intinya dulu, maaf, ibu berselingkuh dengan anak angkat ibu sendiri, mengkhianati suami ibu. Tapi, itu dulu udah lewat ya?," ujar Uya Kuya.

Uya mengatakan sosok suami Cut Rita adalah pemain klub sepakbola terbesar di Jakarta. Cut Rita pun membenarkan pernyataan Uya Kuya tersebut.

Cut Rita mengungkapkan telah mengugat cerai sang suami lantaran 8 bulan tak ada kabar. Ia juga mengungkap adanya unsur KDRT dan perselingkuhan oleh suaminya.

Di akhir cerita, Cut Rita akhirnya mengungkap identitas nama sang suami yang diketahui sebagai Ismed Sofyan.

"Kamu, kacang lupa kulitnya. Dulu kamu aku suruh-suruh, kesana kemari, begitu kamu mendapatkan aku, sudah kecapaian, maksud yang kamu mau, kamupun sekarang menjadi orang yang kaya, terkenal, punya nama, aku kau campakkan." terang Cut Rita.

Seperti dilansir Tribunstyle.com dari akun Instagram Ismed Sofyan, Senin, pemain Perija Jakarta itu beberapa kali mengunggah foto bersama Cut Rita.

Ismed bahkan tak sungkan memberikan doa mesra kepada istrinya. "Med millat semoga panjang umur ,sehat selalu ,moga bisa menjadi istri yang baik . Amin." tulis Ismed pada fotonya yang diunggah 1 November 2017.

Namun tiba-tiba Ismed Sofyan menghapus seluruh foto Cut Rita dari akun Instagram pribadinya pada Senin sekitar pukul 09.40,  Ismed juga mengunggah pesan melalui Instagram Stories yang menunjukkan upanya menghadapi masalah.

"Barangsiapa membiasakan diri beristigfar, Allah akan memberikan jalan keluar baginya dari setiap kesulitan," tulis Ismed Sofyan.

sumber: beritaterheboh.com

Editor: sella.