HETANEWS

Rayakan HUT KE-45, Gedung KNPI Labuhan Batu Akan Dibangun

Foto : Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe berswafoto bersama pengurus KNPI Labuhanbatu dan Tokoh Masyarakat, Sabtu (28/7/2018)

Labuhanbatu,hetanews.com- Perayaan HUT Ke-45 Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Labuhanbatu gelar diskusi nasionalisme untuk mencegah perpecahan dan isu-isu yang mengancam persatuan dan kesatuan pemuda di Labuhanbatu. Pada kesempatan ini, Pemkab Labuhanbatu berjanji membangun gedung KNPI.  

"Kita harus waspada dengan orang yang tidak sesuai dengan idiologi indonesia dan kita berharap kedepannya janganlah kita berpecah belah, tujuan kita hanya satu bagaimana Pancasila tetap menjadi dasar idiologi negara kita," jelas Ketua DPD KNPI Labuhanbatu Hamzah Sya’bani Nasution, Sabtu (28/7/2018).

Diskusi dengan tema  Pemuda Cinta NKRI, Anti Radikal dan Cinta Damai ini dihadiri oleh Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe beserta pejabat dilingkungan pemerintahan kabupaten Labuhanbatu. 

Baca:Plt Bupati Labuhanbatu Beri Tali Asih pada Jamaah Calhaj Kloter 5

Pada kesempatan itu, Andi Dalimunthe berharap agar tidak ada lagi perpecahan pemuda terjadi di Labuhanbatu. Pemkab Labuhanbatu kata Andi, akan tetap memperhatikan para pemuda.  

"Untuk itu saya mohon kepada para senior, tokoh-tokoh dan pejuang pemuda dapat memberikan masukan kepada saya untuk memajukan pemuda di daerah ini," ungkapnya.

Pada perayaan HUT KNPI ini, Andi berjanji akan membangun gedung KNPI Kabupaten Labuhanbatu. Menurutnya, gedung KPNI yang sekarang sudah tidak memadai lagi.

"Tanpa pemuda masyarakat Kabupaten Labuhanbatu saya tidak akan bisa berdiri disini. Untuk itu, tahun 2019 nanti saya akan membangun Gedung KNPI ini sesuai permohonan dan permintaan Ketua DPD KNPI Labuhanbatu," pungkasnya.

Hamzah Sya’bani juga mengakui gedung KNPI ini sudah tidak layak untuk tempat berkumpulnya para pemuda. DPD KNPI Labuhanbatu, kata Hamzah, selama ini tidak dapat berbuat banyak untuk merenovasi gedung tersebut. Ia berharap tahun depan kantor KNPI itu sudah direnovasi.

Penulis: fendi. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.