HETANEWS.COM

Korban Kebakaran di Bilah Hulu Dapat Bantuan dari Pemkab Labuhanbatu

Sekda Labuhanbatu Ahmad Mufli saat memberikan bantuan.(Foto/Fendi)

Labuhanbatu,hetanews.com-Sebagai bentuk kepedulian, Pemerintah kabupaten (Pemkab)  Labuhanbatu melalui Sekda Labuhanbatu Ahmad Mufli SH, MM, bersama Kaban BPBD Labuhanbatu H.sofyan Hsb.SE.MAP dan camat Bilah Hulu serta kepala desa perbaungan Memberikan bantuan dan tali asih kepada korban kebakaran di Desa Perbaungan kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, jumat (27/7/18) sekira pukul 11.00 wib.

Sekda Labuhanbatu Ahmad Mufli menyampaikan kepada masyarakat korban kebakaran agar dapat bersabar dalam menghadapi musibah.

"Mudah mudahan bantuan ini dapat mengurangi beban bagi masyarat yang terkena musibah" katanya 

Selain dari pada itu ia menekankan kepada unsur muspika agar terus memantau kondisi para korban kebakaran.

"Meski tidak ada korban jiwa, namun Kita juga akan terus memantau kondisi kesehatan korban, itu sebabnya saya meminta agar unsur muspika dapat terus memantaunya " ucapnya

Pantauwan wartawan pemerintah Labuhanbatu menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran berupa beras, telur, minyak goreng, dan mie instan. 

Selain itu pemerintah kabupaten Labuhanbatu Juga menyalurkan bantuan PT dan Bantuan dari Masyarakat seperti Pakaian dan Alat masak

sementara BPBD Labuhanbatu juga turut memberikan bantuan berupa tenda tempat masyarakat berteduh dan bertempat tinggal sementara, sebelum dibangun kembali rumah masyarakat korban kebakaran.

Penulis: fendi. Editor: Sella Simorangkir.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan