HETANEWS.COM

Wanita Ini Digerebek saat Pesta Sabu, Temannya Lompat ke Sungai

Pelaku LS diapit petugas. (foto/ferry)

Tanjungbalai, hetanews.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Tanjungbalai mengamankan seorang wanita berinisial LS (38), karena kedapatan lagi asyik pesta sabu di sebuah rumah di Jalan Al Hidayah, Kelurahan  Silo Bestari, Kecamatan Tanjungbalai Utara pada Rabu (27/7/2017) sekira pukul 17.30 WIB.

"Saat kita gerebek, wanita tersebut sedang asyik mengkonsumsi sabu bersama 3 orang temannya. Namun ketiganya melarikan diri kabur dari pintu belakang dan melompat ke sungai yang berada di belakang rumah," ujar Kapolres, AKBP Irfan Rifai didampingi Ksat Narkoba, AKP Adi Haryono, Kamis (27/7/2018).

Petugas yang melakukan penggeledahan di dalam rumah menemukan 3  bungkus plastik klip transparan berisi sabu-sabu dengan berat kotor 0,80 gram , satu batag pipet kaca berisi sabu seberat 1,29 gram, 18 plastik klip transparan kosong dan alat hisap atau bong.

Irfan menuturkan, tersangka mengakui, sabu yang dipakainya diperoleh dari salah seorang tersangka  yang melarikan diri berinisial AB (DPO). Dan 3  bungkus sabu itu diketahui milik AB.

"Penggerebekan berawal adanya informasi yang diterima anggota. Ketika lakukan observasi  di lokasi dan begitu melihat seorang pria berada di rumah itu, langsung dilakukan penggrrebekan," ucap Irfan.

Penulis: ferry. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan