HETANEWS

Mobil Milik Pemkab Batubara Tabrak Sepeda Motor dan Terguling

Mobil plat merah milik Pemkab Batubara yang terguling. (foto/heru)

Asahan, hetanews.com - Mobil merk Toyota Rush milik Pemkab Batubara dengan nomor polisi (nopol) BK 1031 BB dikemudikan Yahrizal salah satu oknum PNS terguling hingga keluar dari bahu jalan, Kamis (26/7/2018).

Ini setelah menabrak 2 unit sepeda motor dan gapura di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) sekitar dekat Lapangan Golf Bunut, Kabupaten Asahan.

Kasat Lantas Polres Asahan, AKP Hendrik Aritonang melalui Kanit Laka  Iptu Rusdi mengatakan, tidak ada korban jiwa akibat kecelakan lalu lintas (laka lantas) itu, walupun  mobil terguling hingga menghantam 2 unit sepeda motor .

Sementara itu informasi yang diterima di lokasi, awalnya mobil Toyota Rush yang dikemudikan warga Jalan Maria Ulfa, Kisaran, Kabupaten Asahan itu datang dari arah Medan menuju Kisaran.

Setibanya di sekitar lokasi kejadian, tiba-tiba saja mobil mengambil jalur kanan dan langsung menabrak dua unit sepeda motor Honda Vario nopol BK 5707 VBA milik Ajarul Siregar, warga Jalan Lemeduk, Kelurahan Sidodadi, dan Honda Vario nopol BK 3069 BB milik Iwan Triadi Kepala Desa (Kades) Perkebunan Petatal, Kabupaten Batubara, yang terparkir di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Bahkan informasinya kecepatan mobil cukup tinggi, sehingga menabrak gapura yang berada persis di lapangan golf. Melihat kejadian itu, warga langsung memberikan pertolongan terhadap Yahrizal.

Iptu Rusdi  mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan atas peristiwa itu.

“Kita masih melakukan pemeriksaan. Dalam kejadian itu tidak ada korban meninggal dunia, namun kerusakan kendaraan cukup parah. Mobil dan sepeda motor telah kita amankan," ujarnya.

Penulis: heru. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.